Soundcore K20i rilis di Indonesia, harga murah dengan tenaga 6 jam nonstop-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Anker telah merilis Soundcore K20i di Indonesia. Perangkat stereo nirkabel sejati (TWS) ini terjangkau dan tahan lama.

Soundcore K20i dirancang tidak memiliki bantalan karet. Begitu pula dengan TWS ini yang memiliki fitur peredam bising, baik aktif maupun pasif.

Soundcore K20i didesain secara ergonomis sehingga bentuk TWS nyaman saat digunakan berjam-jam. Pengguna dijanjikan tidak akan menggunakan TWS.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Bentuknya mengikuti struktur telinga sehingga dapat disesuaikan dengan lekuk dan lubang telinga, sehingga tidak ada bagian telinga yang tertekan atau terjepit.

Soundcore K20i menjanjikan suara bass yang luar biasa. Hal ini berkat tersematnya driver 13 mm yang dipadukan dengan teknologi BassUp.

Teknologi ini menggunakan prosesor sinyal digital yang disesuaikan dengan beberapa pengontrol rentang dinamis untuk menganalisis dan memperkuat frekuensi bass secara instan. Untuk mengaturnya, gunakan aplikasi Soundcore yang dapat diunduh dari Play Store atau App Store.

Inti suara K20iSoundcore K20i Foto: Anker Indonesia

Soundcore K20i juga memiliki 2 mikrofon tambahan. Fungsi ini digunakan untuk merekam suara sehingga pengguna dapat berbicara dengan benar.

Dari segi tenaga, Soundcore K20i mampu digunakan terus menerus selama 6 jam, case mampu digunakan hingga 36 jam. Charging 10 menit bisa dipakai 2 jam, charge 30 menit.

Anker Indonesia menjual Soundcore K20i di e-commerce seharga Rp 199 ribu. Khusus pembelian hingga 31 Juli, TWS ini bisa dibeli dengan harga Rp 185 ribu.

Menonton video”Di tahun Sedangkan untuk layar lipatnya diperkirakan akan dirilis pada tahun 2026
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama