Xiaomi Redmi K70 Ultra Lamborghini Edition siap dirilis.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Xiaomi akan memiliki versi baru dari Redmi K70 yakni Redmi K70 Ultra hasil kolaborasi dengan Lamborghini sebagai edisi khusus.

Seri Redmi K70 pertama dirilis pada November 2023, yaitu saat Redmi K70 dan K70 Pro dirilis. Kini Redmi K70 akan dirilis dalam edisi khusus bernama Ultra Championship Edition yang desainnya merupakan hasil kolaborasi dengan Lamborghini.

Ponsel tersebut tampaknya tersedia dalam dua pilihan warna, hijau dan warna khas Lamborghini, kuning. Desainnya terinspirasi dari Huracan Super Trofeo Evo2 yang merupakan supercar yang dirancang dan dibuat untuk seri balap Lamborghini Super Trofeo.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Desain ponselnya yang unik penuh dengan sudut tajam dan material serat karbon, dan desain tersebut dihadirkan Xiaomi pada Redmi K70 Ultra, seperti dilansir detikINET dari GSM Arena, Minggu (21/7/2024).

Dari segi spesifikasi, Xiaomi telah membeberkan informasi lengkap mengenai Redmi K70 Ultra. Prosesornya berasal dari MediaTek Dimensity 9300+ dan dilengkapi dengan sistem pendingin distribusi panas 3D.

Layarnya menggunakan refresh rate 120Hz dan peredupan DC hingga 60 nits, dan di bawahnya menggunakan peredupan PWM pada 3.840Hz. Layar ini memiliki resolusi 1220+ piksel.

Sebelumnya, Xiaomi berkolaborasi dengan Lamborghini untuk membuat Redmi K70 Pro versi khusus. Namun mobil yang menjadi inspirasi saat itu adalah hypercar Essenza SCV12.

Peluncuran Redmi K70 Ultra dan K70 Ultra Championship Edition akan dirilis dalam waktu dekat. Namun seperti biasa, seri Redmi K merupakan ponsel eksklusif untuk pasar China, namun akan dirilis secara global dengan nama berbeda.

Misalnya Redmi K70 yang punya banyak kemiripan dengan Poco F6 Pro. K70 Ultra kemungkinan akan dirilis secara global dengan nama Xiaomi 14T Pro, karena Xiaomi 13T Pro didasarkan pada K60 Ultra.

(asj/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama