3 fitur Galaxy AI di Samsung Tab S9 membantu Anda bekerja secara efektif-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Galaxy AI hanya tersedia di ponsel premium Samsung. Penyelarasan tablet Galaksi Tab S9 Anda juga bisa menggunakannya.

Kehadiran Galaksi Ini menjanjikan untuk membantu pengguna bekerja lebih efektif di tablet.

“Sebagai tablet Samsung pertama yang dilengkapi Galaxy AI, seri Galaxy Tab S9 siap membantu para profesional muda mengeluarkan potensi terbaiknya dengan mudah dan terbebas dari tugas sehari-hari. Gunakan Note Assist, Web Assist, dan lainnya. Untuk bekerja lebih efisien dan cerdas, Untuk mencari lingkaran promosi, kata Anisa Mawlina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (9/8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

3 fitur Galaxy AI untuk bekerja dengan Samsung Tab S9

Ada tiga fitur Galaxy AI yang bisa digunakan di Samsung Tab S9 agar pekerjaan lebih efisien:

Lingkari untuk mencari

Fitur pencarian melingkar dapat diandalkan untuk melakukan pencarian secepat kilat. Ini memungkinkan Anda mencari informasi seperti gambar, video atau teks yang Anda lihat di layar tablet.

GalaksiFoto: Samsung Indonesia

Lingkari saja dan Galaxy AI akan secara otomatis menemukan informasi tersebut di Internet. Selain itu, Circle juga bisa Anda gunakan untuk mencari informasi dari browser, media sosial bahkan kamera dengan tombol Home.

Saat Anda melihat kata yang tidak Anda pahami di slide presentasi, misalnya, Anda cukup menekan tombol Beranda, lalu melingkari teks tersebut, dan suatu saat Anda akan menemukan informasi spesifik yang Anda perlukan.

Bantuan Web

Galaxy AI Web Assist membantu Anda menyajikan poin terpenting saja, sehingga Anda tidak perlu membaca keseluruhan konten, sehingga menghemat waktu Anda. Fitur di Samsung Internet Browser ini juga dapat membuat ringkasan halaman web atau teks.

GalaksiKontributor Web Foto: Samsung Indonesia

Anda akan diberikan pilihan untuk menerima ringkasan standar atau ringkasan yang lebih rinci. Selain itu, Anda juga bisa meminta ringkasan atau seluruh konten berbahasa asing untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, atau sebaliknya.

Cara menggunakan bantuan web:

  • Pastikan Anda mengunduh paket bahasa melalui opsi Tambahkan Bahasa
  • Buka artikel atau situs web di browser Internet Samsung.
  • Ketuk ikon Galaxy AI di bagian bawah toolbar.
  • Pilih Ringkas atau Terjemahkan sesuai kebutuhan.
  • Untuk beralih antara ringkasan standar atau ringkasan lebih detail dalam bentuk poin-poin, ketuk ikon pengaturan di pojok kanan atas hasil ringkasan.
  • Anda dapat menerjemahkan ke banyak bahasa dengan memilih opsi terjemahan.

Bantuan memori

Note Assist, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan menyederhanakan tugas pencatatan yang Anda ketik atau tulis tangan dengan S Pen. Fitur-fiturnya termasuk pemformatan otomatis, peringkasan, dan terjemahan.

Gunakan Pemformatan Otomatis untuk membantu Anda mengatur transkrip menjadi poin-poin penting, atau mengisinya dengan judul atau subjudul sehingga lebih mudah dibaca dan dipahami. Gunakan ejaan yang benar untuk memperbaiki kesalahan ejaan.

GalaksiFoto milik Samsung Indonesia

Anda juga dapat memesan Bantuan Memo untuk membuat poin-poin penting dari memo tersebut. Atau jika penjelasan pelatih diberikan dalam bahasa asing, Anda dapat meminta fitur terjemahan pada asisten catatan untuk menerjemahkan catatan latihan ke dalam bahasa Indonesia agar Anda mudah memahaminya.

Cara menggunakan bantuan memori

  • Buka aplikasi Samsung Catatan
  • Pilih catatan yang diperlukan.
  • Pilih menu AI yaitu ikon bintang tiga di bagian bawah layar
  • Pilih pemformatan otomatis untuk membersihkan catatan, meringkas, meringkas, memperbaiki ejaan, atau menerjemahkan.

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama