3 Pembicara Marshall Homeline III Lakukan Perubahan Penting, Apa Saja?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Marshall menghadirkan speaker rangkaian Homeline III ke Indonesia melalui Irakaya Active Lifestyle. Sejumlah perbaikan telah tersedia untuk pengguna akhir.

“Produk ini menghadirkan peningkatan signifikan baik dari segi desain maupun suara,” kata Erajaya Active Lifestyle Vice President Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Kualitas suaranya patut dicontoh dan kejernihannya sangat bagus. Speaker ini sangat cocok untuk mendengarkan piringan hitam, lanjutnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Tiga varian loudspeaker ditawarkan, Acton III, Stanmore III dan Woburn III. Ketiganya memiliki dimensi berbeda seperti power amplifier, tingkat tekanan suara maksimum (SPL), dan rentang frekuensi.

meningkatkan

Jajaran speaker Marshall Homeline III membawa perubahan dari generasi sebelumnya. Anehnya, tidak ada detail warna emas yang menghiasi Homeline generasi kedua.

“Tombol play dan pause di Homeline II harus ditekan, bisa digeser ke tombol saat ini. Kalau mau maju, geser saja,” kata Jamesa Abutan, spesialis produk di Irajaya Active Lifestyle.

“Tidak perlu cabut colokan lagi. Cukup pasang di Homeline III,” lanjutnya.

Marshall Homeline IIIMarshall Woburn III Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Homeline II meneruskan suara. Sedangkan generasi ketiga lebih luas sehingga menimbulkan kesan lebih imersif.

Homeline III memiliki desibel rendah. Ini memberikan suara bass yang lebih sempurna.

Speaker baru ini memiliki opsi konektivitas melalui Bluetooth 5.2 atau jack audio 3.5mm. Khusus tipe Woburn III, terdapat input HDMI yang memungkinkan pengguna menghubungkan speaker ke TV atau laptop.

Homeline III kini dilengkapi dengan aplikasi Marshall untuk melakukan beberapa pengaturan melalui koneksi Bluetooth. Selain mengatur equalizer, pengguna juga bisa melakukan update over the air (OTA).

Baik Acton III, Stanmore III maupun Woburn II LE Audio menggunakan codec LC3 sehingga bisa multi-streaming.

“Homeline II masih menggunakan codec SBC sehingga haus daya,” ujarnya.

Marshall Homeline IIIMarshall Acton III Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Harga

Irakaya Active Lifestyle menawarkan speaker seri Homeline III dengan harga sebagai berikut:

  • Harga Acton III Rp 4.599.000
  • Stanmore III harga Rp 6.599.000
  • Woburn III Rp 9.999.000

Ketiganya tersedia di gerai Eraphone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce Eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Pembeli diberikan garansi resmi 1 tahun dari TAM.

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama