AMD Amuuse ​​​​2.0 Beta, Fitur AI Dirilis untuk Ryzen Baru-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

AMD Anda tidak ingin ketinggalan dalam kecerdasan buatan (AI). Mereka telah merilis Amuse 2.0, AI Suite yang menampilkan serangkaian fitur AI yang memanfaatkan teknologi Resolusi Super XDNA.

Amuse 2.0 nampaknya menjadi jawaban AMD terhadap AI Playgrade yang sebelumnya dirilis Intel untuk pengguna Arch GPU. Amuse 2.0 saat ini tersedia dalam versi beta dan dikembangkan oleh perusahaan TensorStack. A.I Selandia Baru bermitra dengan AMD untuk menghadirkan fitur AI bagi pengguna Ryzen dan Radeon.

Melalui AI suite ini, AMD dan TensorStack ingin menyederhanakan proses pembuatan gambar menggunakan AI tanpa perlu terhubung ke cloud, karena prosesnya dilakukan secara internal di perangkat pengguna.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Ada sejumlah fitur yang ditawarkan Amuse 2.0, dan semua fitur tersebut dijanjikan mudah untuk diinstal dan digunakan. Bahkan terdapat “EZ Mode” yang semakin memudahkan penggunaan fitur ini.

Fitur yang sangat menarik adalah dukungan XDNA Super Resolusi yang diklaim mampu mempercepat pemrosesan AI. Tidak hanya itu saja, generator gambar yang dihasilkan bisa digandakan atau diperbesar.

Namun teknologi ini hanya bisa digunakan jika dipadukan dengan komponen yang tepat. Termasuk prosesor Ryzen AI 300, Ryzen 8040 dan Radeon RX 7000.

Untuk penggunaan dengan Ryzen AI 300, kapasitas RAM minimal 24GB. Sementara itu, kapasitas RAM minimum untuk Ryzen 8040 adalah 32GB, lengkap dengan driver OEM MCDM dan NPU terbaru.

Fitur Resolusi Super XDNA diaktifkan secara otomatis ketika komponen yang diperlukan telah diinstal.

Amuse 2.0 saat ini masih dalam tahap beta, dan kemungkinan akan terus ditambahkan fitur-fiturnya sebelum versi resminya dirilis, seperti dilansir detikINET dari Wccftech, Rabu (31/7/2024).

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama