Apa itu selingkuh cinta? Baca penjelasannya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Munculnya media sosial dan berbagai aplikasi kencan On line Hal ini sering digunakan untuk memudahkan seseorang dalam mencari pasangan. Namun ada juga yang menyalahgunakannya untuk urusan pidana seperti kasus. Suka selingkuh.

Dalam kasus Indonesia Suka selingkuh Atau penipuan romantis ini, transaksi bernilai miliaran rupiah terdeteksi pada tahun 2022 dan sebagian besar kasusnya dilaporkan ke Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) oleh laman Pusiknas Bareskrim Polri.

Jadi apa itu? Suka selingkuh? Suka selingkuh Penipuan adalah kejahatan berupa pacaran melalui aplikasi kencan atau Aplikasi kencan Dan di media sosial pelaku menggunakan identitas palsu dan memanipulasi emosi dalam bentuk kata-kata cinta untuk mendapatkan kepercayaan dari korban.

Perusak Suka selingkuh Menggunakan fantasi cinta atau keintiman sesegera mungkin. Hal inilah yang digunakan pelaku untuk membuat dirinya disukai oleh korban dengan berpura-pura penuh perhatian, perhatian dan dapat dipercaya.

Tujuan Suka selingkuh Hal ini untuk mendapatkan keuntungan materiil dari uang korban atau harta benda lainnya. Pelaku menggunakan berbagai alasan untuk membuat korban mengirimkan uang, seperti membeli tiket kendaraan, sekolah, bisnis, atau berpura-pura berada dalam keadaan darurat.

Pelaku memenuhi permintaan tersebut dengan menjerat korban. Bukannya menemukan jodoh, korban malah kehilangan harta bendanya. Setelah berhasil, perusak tersebut menghilang atau menjadi sulit untuk dihubungi.

Tipuan Suka selingkuh Ini biasanya memerlukan informasi rekening bank untuk menyetor dana. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda kenal On line Jika Anda tiba-tiba membutuhkan informasi rekening bank, sebaiknya berhati-hati karena kemungkinan besar rekening ini digunakan untuk pencurian dan metode penipuan lainnya.

Koresponden: Sri Dewi Larasati
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama