Apple Intelligence mungkin merupakan layanan berbayar, berikut perkiraan biayanya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Apel Dikatakan memiliki beberapa fitur. Intelijen Apple Sebagai layanan berbayar. Banyak analis yang meyakini Apple akan mengenakan biaya $20 per bulan atau Rp318 ribu untuk Apple Intelligence versi berbayar.

Analis Counterpoint Research Neil Shah mengatakan Apple mungkin menawarkan Apple Intelligence sebagai layanan premium Apple One. Dia yakin fitur ini berharga antara $10 dan $20 per bulan.

“Perangkat lunak dan layanan tersebut akan membuat Apple lebih menguntungkan menjalankan model berlangganan seperti Apple,” kata Shah, seperti dikutip CNBC, Senin (12/8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Apple One adalah paket untuk banyak layanan berbayar Apple seperti Apple Music, Apple TV+, iCloud, dan lainnya. Saat ini, langganan Apple One berharga $19,95 atau Rp317 ribu per bulan.

Divisi layanan Apple diperkirakan menghasilkan pendapatan $24,2 miliar pada kuartal kedua tahun 2024, menjadikannya salah satu perusahaan perangkat keras yang dapat memonetisasi layanan perangkat lunaknya. Menurut analis CCS Insight Ben Wood, wajar jika Apple ingin bekerja. Intelijen Apple sebagai sumber pendapatan.

“Apple adalah salah satu dari sedikit perusahaan perangkat terhubung yang berhasil memonetisasi layanan bernilai tambah yang mereka tawarkan,” kata Wood.

Akibatnya, Apple telah mengkondisikan penggunanya untuk membayar layanan premium tambahan. Oleh karena itu, tidak dapat ditentukan apakah Apple akan memilih untuk membayar lebih untuk fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Apple Intelligence. lanjutnya.

Kayu ditambahkan Intelijen Apple Apple mungkin diberikan opsi untuk meluncurkan layanan berbayar dengan satu harga, serupa dengan Apple Prime baru. Pilihan lainnya adalah Apple menggratiskan beberapa fitur Apple Intelligence, namun jika ingin mendapatkan fitur lengkap harus membayar.

Ini bukan pertama kalinya Apple dikabarkan menjadikan Apple Intelligence sebagai fitur berbayar. Reporter Bloomberg Mark Gurman sebelumnya mengatakan bahwa Apple Intelligence pada awalnya akan tersedia secara gratis, namun rencana jangka panjang Apple adalah meluncurkan Apple Intelligence+ dengan fitur tambahan dan biaya berlangganan bulanan.

(vmp/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama