Apple membuka daftar tunggu Apple Intelligence, berikut cara mencobanya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Apple telah merilis pratinjau Intelijen Apple Sebagai bagian dari reformasi iOS 18.1 Pengembang beta. Pengguna dapat melihat pratinjau beberapa fitur pintar yang ditawarkan Apple Intelligence.

Mulai hari ini, pengguna Apple dengan akun pengembang dapat memperbarui sistem operasi di perangkat mereka dan bergabung dalam daftar tunggu Apple Intelligence.

Namun pembaruan beta pengembang iOS 18.1 ini hanya tersedia untuk perangkat yang kompatibel dengan Apple Intelligence. Artinya, hanya iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad dan Mac yang menjalankan chip M1 atau lebih tinggi yang dapat memperbarui ke pengembang iOS 18.1 beta dan menguji Apple Intelligence.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Fitur Apple Intelligence yang tersedia pada versi beta ini juga masih terbatas. Versi lengkap Apple Intelligence telah tertunda dan dikatakan baru dirilis pada bulan Oktober bersama dengan versi stabil iOS 18.1.

Fitur yang kini dapat diakses pengguna untuk membantu penulisan meliputi pengeditan teks, penulisan ulang, dan peringkasan. Pengguna dapat membuat kenangan di aplikasi Foto.

Ada juga fitur perekaman panggilan dan catatan audio di aplikasi Telepon. Transkrip ini juga dapat dirangkum oleh Apple Intelligence.

Peningkatan pada asisten suara Siri juga mencakup desain baru yang ramping, opsi untuk mengirimkan pertanyaan dalam bentuk teks, dan kemampuan untuk memahami ucapan pengguna bahkan ketika pengguna tergagap atau terputus.

Fitur yang belum tersedia antara lain Genmoji, Image Playground, integrasi ChatGPT, pembersihan di Foto, serta konteks pribadi dan tindakan dalam aplikasi untuk Siri, seperti dilansir Engadget.

Sebelum menginstal pembaruan beta pengembang iOS 18.1, pastikan Anda memiliki akun pengembang Apple dan masuk ke akun tersebut di perangkat Anda. Selain itu, seperti disebutkan di atas, Anda harus memiliki perangkat yang kompatibel dengan Apple Intelligence.

Cara bergabung dalam daftar tunggu Apple Intelligence

Cadangkan iPhone atau iPad Anda jika Anda ingin menurunkan versi ke versi sistem operasi yang lebih lama:

  • Buka aplikasi Pengaturan di iPhone atau iPad Anda
  • Buka menu umum lalu pembaruan perangkat lunak
  • Pilih tombol Pembaruan Beta, lalu pilih opsi Beta Pengembang iOS 18.1
  • Pilih Unduh dan Instal
  • Tunggu hingga proses download dan instalasi selesai
  • Setelah proses instalasi iOS 18.1 beta selesai, buka aplikasi Pengaturan
  • Ketuk tombol Apple Intelligence dan Siri di bawah tombol Aksesibilitas
  • Pilih opsi Gabung Daftar Tunggu Intelijen Apple di atas
  • Tunggu beberapa jam hingga Apple Intelligence diaktifkan di perangkat Anda

Setelah Anda mendapatkan akses, Anda dapat membuka kembali aplikasi Pengaturan untuk memastikan tombol Intelijen Apple aktif.

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama