Batas maksimal saldo GoPay dan cara "upgrade" ke GoPay Plus-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Dompet digital Gojek memiliki batas maksimal saldo GoPay dan pengguna memiliki opsi untuk mengupgrade akunnya dari GoPay biasa ke GoPay Plus.

Platform dompet digital atau dompet elektronik Menjadi pilihan banyak orang karena memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi. Dalam sebuah aplikasi, GoPay menawarkan berbagai fitur, seperti mentransfer saldo GoPay ke pengguna atau rekening bank lain, atau menampilkan kode QR GoPay untuk menerima transfer dari pengguna lain.

Selain itu, GoPay memungkinkan Anda menarik uang dari rekening Anda di ATM BCA dan banyak fitur lainnya. Fitur-fitur yang ditawarkan GoPay memudahkan transaksi keuangan Anda, namun perlu diingat bahwa ada batasan yang berlaku terkait kepemilikan saldo yang dapat disimpan di akun GoPay Anda.

Untuk lebih mengelola keuangan Anda menggunakan dompet digital GoPay, pahami maksimal saldo GoPay yang bisa Anda miliki.

Batas maksimal saldo GoPay

Bagi pengguna akun reguler, maksimal saldo yang diperbolehkan adalah Rp 2.000.000 per hari, termasuk saldo. mengisi (mengisi), transfer dari orang lain dan Pengembalian dana (Refund) GoPay menerapkan batas total saldo sebesar Rp 20.000.000 per bulan untuk akun GoPay reguler.

Sedangkan untuk pengguna GoPay Plus, batas maksimal saldo GoPay Plus adalah Rp 20.000.000 per hari, termasuk saldo. mengisi (mengisi), transfer dari orang lain dan Pengembalian dana (Refund) Jumlah maksimum yang diperbolehkan per bulan untuk batas saldo GoPay Plus adalah Rp 40.000.000.

Batas Akumulasi Saldo ini merupakan batas maksimum dari total akumulasi saldo GoPay yang dapat diperoleh pengguna dari seluruh transaksi (seperti isi ulang, transfer, cashback, dll) setiap bulannya. Batasnya diatur ulang secara otomatis pada tanggal 1 setiap bulan.

Bagaimana cara upgrade ke GoPay Plus

Jika Anda memerlukan limit akun yang lebih besar, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengupgrade akun reguler Anda ke GoPay Plus. Untuk melakukan upgrade sangatlah mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP saja.

Satu KTP hanya bisa digunakan untuk satu akun GoPay. Jika eKTP Anda hilang atau rusak, sebaiknya Anda merawatnya terlebih dahulu.

Berikut cara membuat akun GoPay Plus:

  • Buka aplikasi GoPay
  • Klik ikon profil di aplikasi GoPay
  • Buka halaman “Pengaturan dan Keamanan”.
  • Pilih “Pengaturan Akun dan Aplikasi”.
  • Klik “GoPay Plus” dan pilih “Tingkatkan Sekarang”.

Verifikasi Identitas:

  • Ambil foto eKTP Anda yang jelas dan asli (bukan fotokopi atau scan).
  • Ambil gambar Selfie Wajahmu dengan jelas
  • Klik “Kirim Dokumen” untuk mengirimkan dokumen

Setelah mengirimkan PerbaikanAnda akan melihat status berikut pada halaman “Pengaturan Akun dan Aplikasi” di menu “GoPay Plus”:

  • Pembaruan sedang berlangsung yaitu dokumen telah diterima dan sedang diproses.
  • Berhasil upgrade ke GoPay Plus berarti akun berhasil diupgrade.
  • Jika pembaruan gagal, aplikasi pembaruan akun tidak memenuhi persyaratan. Cek alasan dan solusinya di menu “GoPay Plus”.

Koresponden: Alyssa Lutfia
Editor: Natisha Andarninias
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama