Bocoran spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G dirilis 6 Agustus di Indonesia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Tecno Pova 6 5G dipastikan akan dirilis di Indonesia. Diluncurkan pada 6 Agustus 2024, ponsel ini punya spesifikasi menarik.

“Varian Pova Pro setiap tahunnya ditunggu-tunggu oleh para pecinta game mobile di Indonesia. Kali ini Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan koneksi yang stabil dan cepat, sesuai dengan kebutuhan para penggemar game yang membutuhkan gaming berkelanjutan. Humas Tecno Indonesia Manajer Anthony Roderick dalam keterangan resminya kompetitif tanpa ada campur tangan apa pun.

“Desain dan tampilannya akan lebih fleksibel, siapa pun bisa menang dan selalu bebas!” lanjutnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan layar berukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED. Untuk menyenangkan para gamer, layarnya mendukung refresh rate 120Hz dan mendukung 90fps.

Mesinnya menggunakan MediaTek Dimensity 6080. Chipset ini mendukung 5G untuk koneksi lebih cepat.

Baterainya berkapasitas 6.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 70W. Lebih lengkapnya, fitur Bypass Charge memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan aman saat bermain game, memastikan pengalaman bermain game tanpa gangguan.

Detail lainnya akan diungkapkan pada acara peluncuran. Begitu pula dengan harga Pova 6 Pro 5G, namun Tecno berjanji akan memberikan harga yang wajar untuk ponsel barunya ini.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama