Cara isi saldo GoPay menggunakan aplikasi BRImo-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – GoPay menjadi salah satu pilihan utama banyak pengguna untuk melakukan berbagai transaksi digital di Indonesia. Sangat praktis untuk kebutuhan sehari-hari karena kenyamanan, fleksibilitas dan fitur yang ditawarkan Gopey.

Salah satu pilihan fleksibilitas yang ditawarkan GoPay adalah pilihan metode pengisian beberapa akun, salah satunya adalah penggunaan layanan m-banking dari beberapa bank besar di Indonesia seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui aplikasi BRImo.

BRImo adalah sebuah aplikasi. Perbankan seluler Dikembangkan oleh BRI. Aplikasi ini memungkinkan nasabah mengakses berbagai layanan perbankan Ponsel pintar. BRImo dirancang untuk memberikan kemudahan dan kemudahan dalam mengelola keuangan secara digital, termasuk isi ulang nominal saldo dari berbagai jenis dompet digital, termasuk GoPay.

Baca Juga: Cara isi saldo GoPay melalui BTN Mobile Banking
Baca Juga: Cara isi saldo GoPay dengan BNI Mobile Bank

Anda dapat mengisi saldo GoPay kapanpun dan dimanapun menggunakan aplikasi BRImo dari ponsel Anda. Bagi nasabah BRI, prosesnya sangat mudah dengan berbagai cara untuk melakukan top up nominal rekening GoPay melalui aplikasi BRImo.

Berikut cara isi saldo GoPay melalui aplikasi BRImo seperti dilansir dari website Bank BRI.

  1. Unduh aplikasi BRImo dari ponsel Anda dan buka.
  2. Daftar BRImo jika Anda belum melakukannya. Jika Anda memiliki akun BRImo, Anda Pintu masuk untuk digunakan Nama belakang Dan kata sandi, Atau gunakan sidik jari Anda
  3. Di hal di rumah Pilih menu “E-Wallet” => “Tambah Penerima Baru”
  4. Selanjutnya, pilih EDompet “Klien Gopay”
  5. Masukkan nomor telepon genggam Terdaftar dengan akun GoPay atau akun Gojek Anda. Jika Anda memilih “Lanjutkan”.
  6. Di halaman berikutnya, Anda akan diminta memasukkan nominal saldo untuk isi ulang GoPay Anda dengan saldo minimal Rp 10 ribu.
  7. Kemudian pilih tombol “Top Up” atau “Beli”.
  8. Periksa informasi nomor telepon genggam GoPay dan isi ulang sudah valid, lalu masukkan PIN BRImo Anda
  9. Selanjutnya akan muncul informasi apakah transaksi Anda berhasil dengan tanggal kedatangan, nomor tujuan, nama, nama saldo dan biaya pengelolaan sebesar Rp.
  10. Periksa kembali apakah akun GoPay sudah diisi ulang atau belum. Jika tidak, cobalah melakukannya menyegarkan Pada aplikasi.

Baca Juga: Bisa bayar naik KRL pakai GoPay, begini caranya
Baca Juga: Cara bayar parkir pakai GoPay mudah, tinggal scan saja

Koresponden: Sean Angiateda Citores
Produser : Gilang Galiartha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama