Cara isi ulang GoPay pakai BCA Mobile, lengkap dan praktis-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) –

GoPay telah menjadi solusi untuk mempermudah berbagai transaksi pengguna seperti transportasi online, belanja, dan pembayaran tagihan. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari cara praktis dan mudah untuk mengisi saldo GoPay.

Bagi pengguna BCA yang ingin mengisi saldo GoPay, praktis dan mudah dengan BCA Mobile, layanan transaksi digital yang disediakan Bank BCA karena hanya membutuhkan “satu klik”.

Pertama, pastikan Anda memiliki aplikasi dan akun untuk kedua aplikasi tersebut. Aplikasi mobile GoPay dan BCA tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Proses trading teratas cepat dan mudah, sehingga Anda dTepat Isi ulang akun Anda kapan saja, di mana saja. Berikut tata cara lengkap isi saldo GoPay menggunakan BCA Mobile.

Cara isi saldo GoPay menggunakan BCA Mobile

  • Buka aplikasi dan masukkan akun BCA mobile Anda
  • Pilih “m-Transfer” dan pilih “BCA Virtual Account” untuk memulai proses pembayaran GoPay.
  • Masukkan nomor identifikasi virtual BCA pada formulir Kode E-Wallet GoPay yaitu 70001 ditambahkan ke nomor ponsel yang terdaftar di e-wallet dan diisi misal nomor ponsel 08123456789 maka nomornya Akun virtual Yang perlu Anda masukkan adalah 7000108123456789.
  • Nanti Kode E-Wallet dan nomor yang dihubungi sudah benar lalu klik “Kirim”.
  • Masukkan nama saldo GoPay diatas
  • Konfirmasikan detail transaksi, pilih “OK”.
  • Masukkan PIN BCA Anda dan transaksi berhasil.
Transaksi top up GoPay menggunakan BCA Mobile dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 1.000, pastikan saldo di rekening BCA Anda mencukupi untuk menyelesaikan transaksi.

Jika Anda mengalami kendala saat mengisi saldo GoPay menggunakan BCA Mobile, Anda bisa menggunakan cara lain seperti menarik dana dari saldo GoPay di outlet-outlet yang bekerja sama dengan GoPay, kemudian menyetorkan dana ke rekening BCA Anda. Selain itu, transfer saldo GoPay Anda ke akun e-wallet lain dengan layanan transfer rekening lalu ke rekening BCA Anda.

Koresponden : Putri Atika Chairulia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama