Circle To Search kini tersedia di Samsung Galaxy A Series dan Tab S9 FE.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Circle Search saat ini hanya tersedia untuk perangkat andalan Samsung. Fitur pencarian seperti 'Doctor Strange's Magic' kini bisa dinikmati di ponsel seri Galaxy A, Galaxy Tab S9 FE, dan S9 FE+.

“Pembaruan ini membuka opsi baru untuk seri Galaxy A dan seri Galaxy Tab S9 FE serta memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi terdepan bagi lebih banyak pengguna Galaxy,” kata TM Roh, President of Mobile Experience Business dan Head of Samsung Electronics.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi AI terbaik kepada khalayak yang lebih luas, memungkinkan pengguna bekerja lebih efisien, berkreasi dengan lebih bebas, dan menikmati interaksi yang lebih kaya dan personal dengan perangkat mereka.”

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Circle to Search adalah cara baru untuk mencari apa pun menggunakan gerakan sederhana – tanpa berpindah aplikasi. Saat Lingkaran Pencarian diaktifkan, pengguna cukup mengarahkan kursor, menyorot, atau mengetuk di mana saja pada layar untuk memilih teks, gambar, atau video yang mereka cari.

Fitur ini merupakan hasil kerja sama yang mendalam dengan Google. Dengan hasil yang didukung AI, Circle to Search memberikan informasi dan konteks yang kaya, menjadikan pengalaman pencarian lebih mudah dan menyenangkan.

Lingkari untuk mencariFoto: Samsung

Selain seri Tab S9 FE, Samsung akan segera mulai meluncurkan Galaxy A55, A54, A35 dan A34 Circle Search bulan ini.

Samsung belum mengumumkan perangkat lain mana yang akan mendapatkan fitur yang didukung Google AI, namun menjelaskan bahwa ketersediaannya mungkin berbeda-beda menurut wilayah dan model.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama