Daftar fitur utama printer Epson L15150-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Epson memperbarui produknya, termasuk printer L15150, dengan tambahan fitur dan peningkatan untuk memenuhi kebutuhan pencetakan pelanggannya.

L15150 adalah printer inkjet multifungsi A3 yang dirancang sebagai printer hemat biaya. Printer ini juga masuk dalam lini produk Epson dengan Nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Keunggulan Perusahaan (BMP) lebih dari 30%, akurat 37,48%.

Printer ini dilengkapi teknologi EcoTank yang menjanjikan printhead berperforma tinggi, desain tangki tinta terintegrasi, dan botol tinta anti tumpah. Ia juga memiliki tinta berkualitas yang memberikan hasil cetak yang tajam, jernih, dan tahan air.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Berikut ini adalah fitur-fitur unggulan Epson L15150

1. Efisiensi, produktivitas, dan penghematan yang unggul dari pencetakan hingga ukuran A3+
Printer Epson L15150 series dirancang untuk mencetak hingga ukuran A3+ dan dapat mencetak pada kertas foto dengan berat 102 – 300gsm. Dengan kecepatan cetak 32,0 ppm untuk hitam putih dan 22,0 ppm untuk warna, printer ini memberikan performa luar biasa dan memastikan pencetakan selesai dengan cepat.

2. Hasil cetakan kuat dan dapat diandalkan dengan teknologi bebas panas
Printer L15150 dilengkapi dengan PrecisionCore Printhead untuk menghasilkan kecepatan cetak, kualitas, dan keandalan yang lebih tinggi. Selain itu, teknologi bebas panas memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi dengan menggunakan daya rendah.

3. Printer multifungsi dengan fitur-fitur canggih
L15150 dirancang untuk kecepatan cetak tinggi dan dilengkapi fitur-fitur canggih untuk efisiensi lingkungan kerja yang lebih baik, mengurangi interferensi, dan meningkatkan produktivitas. Fitur-fitur tersebut antara lain fungsi duplex otomatis yang menghemat biaya kertas hingga 50%, Direct Wi-Fi, Ethernet dan Epson Connect.

4. Gunakan cat warna tipe 008
Dipadukan dengan tinta pigment Eco Tank baru DURABrite ET INK mampu menghasilkan cetakan yang tajam, jernih, dan tahan air meski dalam mode barcode.
Kapasitas pencetakan halaman hingga 7500 lembar (hitam) dan 6000 lembar (berwarna).

5. Mudah digunakan dan sangat berguna
Printer ini memadukan kecepatan cetak tinggi dan kemampuan mencetak di berbagai media, memungkinkan penggunaan aplikasi Smart Panel di perangkat seluler pengguna. Aplikasi ini memudahkan pengguna dalam mencetak, memindai, menyalin, serta pengaturan dan pemeliharaan sederhana.

6. Kenyamanan bagi pengguna
Didesain dengan kapasitas pemuatan kertas yang besar, printer ini menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien. Kotak perawatan dapat diganti dan rangkaian warna serbaguna ini memberikan kenyamanan bagi pengguna. Selain itu, printer ini bergaransi 2 tahun atau hingga 80.000 lembar termasuk print head.

“Lini produk EcoTank kami yang diperbarui menawarkan fitur-fitur baru dan lebih baik yang dapat bermanfaat bagi pengguna printer rumahan dan kantor di lingkungan kerja hybrid saat ini. Didukung oleh teknologi bebas panas Epson yang revolusioner, printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas yang lebih baik, namun juga membantu membuat perbedaan . Pelanggan kami dapat secara efektif mengurangi dampak lingkungan. “Cara Anda bekerja dengan pencetakan,” kata Syahrizal Aprianto, Kepala Pemasaran Produk Printer Epson Indonesia, dalam keterangannya kepada detikINET.

Menonton video”Tiongkok membangun bendungan menggunakan printer 3D.
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama