Daftar situs proxy gratis untuk akses konten terbatas-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Proksi Ini adalah sistem middleware yang memungkinkan Anda mengakses halaman dengan aman, menyembunyikan informasi sensitif, dan mengakses konten yang dibatasi.

Saat ini ada banyak halaman. Proksi Ada layanan yang menyediakan akses gratis ke konten yang dibatasi, namun tidak semua situs proxy memiliki kecepatan, keandalan, dan kemampuan untuk mengakses berbagai tantangan geografis.

Bagi anda yang membutuhkan jasa Proksi Gratis dan cepat, berikut daftar opsinya:

5 Daftar Proksi Gratis dan cepat

1. CroxyProxy

Layanan web Proksi Ini gratis dan cepat untuk diakses, dan menawarkan beberapa fitur hebat situs web Instal resmi atau ekstensi di Google Chrome.

CroxyProxy dapat dengan cepat mendukung setiap server, beradaptasi dengan infrastruktur pengguna, memiliki koneksi yang stabil dan dengan mudah memblokir iklan yang mengganggu. Enkripsi SSL

2. Pelacur.net

Layanan web Proksi Ini hadir dalam bentuk ekstensi dalam berbagai kegunaan Penjelajah. Halaman ini juga dapat mengubah alamat IP untuk menjaga anonimitas. On lineIni memberikan akses aman dan dapat membuka kunci konten yang diblokir.

Whoer.net menjamin privasi Anda karena tidak menyimpan riwayat Jelajahi.

3. CyberGhost

CyberGhost gratis, cepat dan berjalan di Google Chrome atau Firefox.

Ada banyak fitur yang ditawarkan pada layanan web. Proksi Ini termasuk peningkatan keamanan, opsi protokol Enkripsi Terbaik dan dapat digunakan Mengalir pada platform yang berbeda.

4. Proksi Baru

Proksi Nova menawarkan berbagai fitur, termasuk deteksi pelanggaran data, menyembunyikan alamat IP asli, dan lokasi geografis untuk memastikan keamanan dan privasi Anda secara keseluruhan.

5. Laboratorium Oksila

Oxylabs dapat membantu setiap pengguna dengan beralih dan menambahkan. Proksi lainnya. Proksi Ini biasanya digunakan melalui Penjelajah Akses cepat ke Chrome secara gratis.

Oxylabs adalah sebuah tim. Proksi Yang besar menawarkan pengiriman data terstruktur dalam format JSON, menangani blok IP, dan hanya dapat melihat di mana data tertentu tersedia.

Baca Juga: Cara menggunakan dan mengkonfigurasi proxy web untuk melindungi privasi

Baca Juga: Apa itu proksi? Mulai dari definisi, jenis, hingga manfaatnya

Baca Juga: PT Timah-Densus 88 mengangkat ancaman “Proxy War” teroris di pertambangan

Koresponden: Sean Angiateda Citores
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama