Detail dan harga di Indonesia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Negara 13 Resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini ramah kantong dengan spesifikasi menarik di kelasnya.

“Realme 13 menghadirkan kembali keunggulan dalam hal performa smartphone. Smartphone ini tidak hanya ditenagai oleh chipset bertenaga, namun juga menawarkan sederet fitur hebat untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman maksimal bagi kaum muda, baik saat bermain game maupun melakukan aktivitas sehari-hari. kata Sherry, Head of Marketing Realme Asia Tenggara dan Asia Selatan. Kata Dong.

Pada Rabu (7/8/2024), ia menambahkan, “Dengan harga yang terjangkau, Realme 13 akan menjadi smartphone yang tepat menjadi pilihan anak muda, menawarkan pengalaman mobile gaming yang nyaman dan kelas atas.”

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Realme 13 diluncurkanPeluncuran Realme 13 (Foto: Adi Fida Rahman/detikcom)

Spesifikasi realme 13

Realme 13 memiliki layar AMOLED E4 berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini mendukung refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits untuk memberikan pengalaman smooth sehingga tetap terang meski digunakan di bawah terik matahari.

Realme 13 ditenagai chip Snapdragon 685 dengan RAM 8GB yang disebut-sebut mampu memainkan game Honor of King. Untuk meningkatkan performanya, ponsel ini mendukung RAM virtual hingga 8 GB.

Untuk memberikan pengalaman lancar saat bermain game, Realme menyediakan mode GT. Saat mengaktifkan fitur GT Mode, pengguna dapat mengubah frame rate dan responsivitas serta menonaktifkan notifikasi yang masuk.

Negara 13Realme 13 Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Tidak perlu khawatir menggunakan lebih banyak daya baterai, Mode GT mengontrol konsumsi agar tetap efisien. Di sisi lain, mode GT membantu menstabilkan konsumsi daya.

Tak berhenti sampai di situ, Realme juga memasang sistem pendingin ruang uap berukuran besar 4392mm² untuk menurunkan suhu smartphone dalam berbagai tugas berat, terutama saat bermain game. Suhu udara yang panas dapat menurunkan kinerja smartphone secara signifikan dan mengganggu kenyamanan pengguna saat bermain game.

Meski jago bermain game, Realme tetap fokus pada minat fotografi. Oleh karena itu, Realme 13 dibekali kamera 50 MP dengan sensor Sony LYT-600 OIS dan kemampuan fitur In-Sensor 2x.

Realme juga menyertakan kamera 2MP. Kamera 2 MP dipasang di bagian depan untuk kebutuhan selfie.

Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dijanjikan mampu menunjang berbagai aktivitas sepanjang hari. Jika sudah selesai, dapat mengisi daya dengan cepat berkat dukungan SuperVOOC 67W. Hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk mengisi baterai hingga 50%.

Lebih lengkapnya, Realme 13 juga memiliki dual speaker stereo, sertifikasi tahan debu dan percikan air IP64, teknologi smart touch air hujan, dan sensor sidik jari dalam layar. Dari segi konektivitas, Realme 13 menawarkan fitur NFC 360° yang memudahkan pengguna menggandakan kartu akses dan mengisi saldo kartu e-wallet.

Negara 13Realme 13 Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Harga dan ketersediaan

Realme 13 mulai dijual pada 8 Agustus 2024 pukul 00.00 WIB di e-commerce dalam flash sale. Harganya adalah sebagai berikut.

  • Realme 13 8+8 GB/128 GB Rp 2.999.000
  • Realme 13 8+8 GB/256 GB 3.199.000

Selama flash sale, konsumen akan diberikan diskon sebesar Rp 200.000.

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama