Ditenagai sederet fitur AI, secanggih apakah OPPO Reno12 Series?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

OPPO Reno12 Series disebut-sebut siap menjadi trendsetter karena menggunakan teknologi Generative AI (GenAI). Didukung sederet fitur Artificial Intelligence (AI), perangkat ini menawarkan berbagai manfaat bagi penggunanya.

Diketahui, OPPO berkolaborasi dengan mitra industri terbaik untuk mengembangkan teknologi GenAI. Hal ini untuk menunjang kreativitas dan produktivitas pengguna sehingga semakin mudah dan produktif dalam menikmati aktivitas sehari-hari.

Disebut-sebut sebagai pionir ponsel AI di segmennya, berikut fitur-fitur canggih OPPO Reno12 Series yang siap meluncur di Indonesia.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Kreativitas tanpa batas dengan teknologi pencitraan AI

  • Penghapus AI 2.0

Fitur penghapus AI terbaru ini memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan di foto hanya dalam 1 langkah. OPPO AI Eraser 2.0 dapat mengenali lebih dari 120 kategori objek dan memberikan hasil penghapusan terbaik di industri.

Dibandingkan perangkat sejenis di kelasnya, OPPO AI Eraser menghasilkan tepian yang lebih halus dan gambar yang lebih natural.

Seri OPPO Reno12Foto: OPPO

AI Best Face Detection memiliki kemampuan mengidentifikasi subjek hingga 10 wajah secara bersamaan dalam 1 foto, sehingga setiap wajah dalam satu foto grup terlihat sempurna. Perangkat ini dapat mendeteksi apakah mata subjek tertutup atau berkedip, lalu mengoreksinya menjadi terbuka.

Sementara itu, AI Clear Face menyempurnakan detail wajah hingga 10 orang dalam satu foto, mulai dari kontur, rambut, dan alis, agar semakin jelas. Dengan dua fitur baru tersebut, Seri Reno12 mampu membuat foto grup terlihat lebih menarik dan natural setiap saat dibandingkan perangkat pesaing.

Dilengkapi dengan teknologi GenAI, OPPO Reno12 Series mampu menghadirkan pengalaman fotografi potret yang inovatif. Salah satunya melalui fitur AI Studio yang dapat membuat foto ala studio dengan berbagai tema dan background menarik hanya dengan menggunakan 1 foto pengguna.

Fitur unik ini belum tersedia pada produk pesaing, namun pengguna dapat menggunakannya secara gratis di perangkat OPPO Reno12 Series.

Seri OPPO Reno12Foto: OPPO

Seri Reno12 Tingkatkan produktivitas dengan AI Toolbox

Fitur berbasis Google Gemini ini tersedia di sidebar, dengan 3 fitur utama yaitu AI Summary, AI Speak dan AI Writer. Peringkasan AI membuat artikel panjang lebih mudah dibaca dengan merangkumnya menjadi poin-poin penting.

Sementara itu, AI Speak memudahkan membaca teks atau konten tertulis di browser.

Lalu ada AI Writer untuk membuat caption atau konten kreatif dengan cepat. Dibandingkan produk pesaing yang fiturnya tersebar, OPPO AI Toolbox lebih pintar dan terintegrasi ke dalam sidebar yang mudah diakses.

AI Recording Summarization dapat merangkum rekaman audio menjadi poin-poin penting yang mudah dibaca. Fitur ini dapat mendeteksi bahasa secara otomatis tanpa harus memilih bahasa secara manual terlebih dahulu.

Seri OPPO Reno12Foto: OPPO

Tak hanya fitur-fitur canggih, OPPO hadir untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan efisien dengan menghadirkan teknologi Generative AI ke level selanjutnya pada perangkat Seri Reno12.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial resmi @OPPOIndonesia dan website resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/reno12-series-launch/.

(Anl/Ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama