Giliran iPhone 16 Pro yang tampil dalam tiga warna.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Nanti iPhone 16 Dan iPhone 16 Plus, sekarang giliran Anda. iPhone 16 Pro Siapa yang muncul. Bocoran terbaru menunjukkan iPhone 16 Pro memiliki pilihan warna yang lebih kalem dibandingkan iPhone 16.

Bocoran ini kembali datang dari penggemar Sonny Dixon yang membagikan foto unit dummy iPhone 16 Pro di Twitter/X. Salah satu unit yang ditampilkan memiliki warna hitam lebih gelap dibandingkan iPhone 15 Pro.

Sebelumnya, analis Ming-Chi Kuo menyebut iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan hadir dalam empat varian warna: Black Titanium, White Titanium, Natural Titanium, dan Rose Titanium.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Namun foto yang diunggah Dixon hanya memperlihatkan tiga varian warna yakni Black Titanium, White Titanium, dan Natural Titanium. Dari foto yang diunggah Dixon, iPhone 16 Pro varian Black Titanium terlihat lebih gelap dan hitam dibandingkan iPhone 15 Pro.

Varian Rose Titanium yang memiliki warna mirip tembaga dan sering dirumorkan tidak terlihat di foto ini. Mungkin mengingat Rose Titanium merupakan pilihan warna yang benar-benar baru, Apple belum menyelesaikan detail varian ini.

Varian Rose Titanium digadang-gadang menjadi varian. iPhone 16 Pro Paling dicari. Pasalnya, seri iPhone 15 Pro, seperti disebutkan 9to5Mac, Jumat (2/8/2024), merupakan lini iPhone pertama yang tidak hadir dalam pilihan warna emas sejak iPhone XS pertama kali diluncurkan pada 2018.

Sekadar mengingatkan, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max saat ini tersedia dalam pilihan warna Natural Titanium, Blue Titanium, White Titanium, dan Black Titanium.

Rumor lain menunjukkan bahwa Apple akan menggunakan lapisan baru untuk titanium iPhone 16 Pro Ini membuat tampilannya lebih mengkilat dibandingkan iPhone 15 Pro. Hasil akhir mengkilap ini dikatakan lebih mirip dengan baja tahan karat yang pernah digunakan Apple di masa lalu.

Seri iPhone 16 kabarnya akan dirilis pada pertengahan September tahun ini. Ponsel terbaru Apple dikatakan hadir dengan chip A18, kamera yang ditingkatkan, dan tombol rekam untuk mengambil foto dan video. Sayangnya, seri iPhone 16 mungkin diluncurkan tanpa Apple Intelligence karena adanya penundaan.

Tonton Videonya”Analisis klaim baterai iPhone 16 Pro Max tahan lebih lama
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama