Google terus menggoda Apple saat peluncuran seri Pixel 9.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

google Baru saja memperkenalkan garisnya Piksel 9 Dan Pixel 9 Pro Lipat. Di sisi pemaparannya, Google banyak memberikan referensi Apel.

The Verge meliput beberapa momen saat Google mengalahkan Apple di acara Made By Google. Pada KTT Musim Panas Google, presiden ekosistem Android mengumumkan Gemini, mengatakan bahwa Gemini mendukung 45 bahasa dan tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah.

Komentar Samath tampaknya mengejek Apple Intelligence, yang belum diluncurkan secara luas dan hanya akan tersedia bagi penutur bahasa Inggris di Amerika Serikat saat diluncurkan pada musim gugur ini.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Samat mendemonstrasikan kemampuan untuk melakukan tugas seperti menulis profil pendek menggunakan profil pendek di Drive tanpa mengirimkannya ke pihak ketiga.

“Gemini dapat menangani permintaan privasi kompleks seperti itu di cloud aman Google tanpa mengirimkan data pribadi Anda ke penyedia AI pihak ketiga yang tidak dikenal atau tidak dikenal,” kata Samath seperti dikutip The Verge, Rabu (14/8/2024). .

Samat terlihat jijik. Apel Bermitra dengan OpenAI untuk mengintegrasikan ChatGPT ke Siri. Ketika Siri tidak dapat menjawab pertanyaan pengguna, asisten suara meminta izin untuk mengirimkan pertanyaan ke ChatGPT.

Google telah menyoroti perbedaan antara Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL serta iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Brian Rakowski, wakil presiden manajemen produk Google, mengatakan satu-satunya perbedaan antara Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL adalah ukuran layarnya.

“Keduanya memiliki tampilan luar biasa yang sama, desain cantik, keahlian premium, kekuatan pemrosesan, dan kamera Pro Pixel yang sama,” kata Rakowski.

Sedangkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max memiliki beberapa perbedaan selain ukuran layar. IPhone 15 Pro Max menawarkan zoom optik hingga 5x, sedangkan iPhone 15 Pro ‘hanya’ menawarkan zoom optik hingga 3x. iPhone 15 Pro Max memiliki kapasitas baterai yang besar.

yang terakhir, google Membandingkan dengan jelas kualitas kamera Pixel 9 Pro XL dan iPhone 15 Pro Max. Google menampilkan foto-foto Pixel 9 Pro XL menggunakan mode Panorama, yang kini mendukung fitur Night Vision untuk meningkatkan kualitas foto dalam kondisi minim cahaya.

Untuk mendemonstrasikan fitur baru ini, Google menampilkan foto panorama Pegunungan Teton yang diambil dengan Pixel 9 Pro XL dan membandingkannya dengan foto yang sama yang diambil menggunakan iPhone 15 Pro Max.

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama