Grand Launching OPPO Reno12 Series, Diramaikan Konsumen Populer!-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

OPPO resmi meluncurkan Seri Reno12 di pop-up store ASHTA District 8, SCBD Jakarta beberapa waktu lalu. Acara spektakuler ini menjadi pusat perhatian ratusan pengunjung, banyak tokoh masyarakat dan selebriti Tanah Air.

OPPO memperkenalkan ponsel AI pertama yang menghadirkan standar baru di segmennya, dan juga memperkenalkan konsep penyimpanan pop-up unik bertema 'Kantor Bebas Khawatir'.

Pop-up store Seri Reno12 menawarkan konsep perkantoran berukuran besar dengan dekorasi unik dan berbagai ruang menarik yang mencerminkan keunggulan Seri Reno12.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Peluncuran seri OPPO Reno12Foto: OPPO

Instalasi seperti AI Eraser memungkinkan pengunjung merasakan langsung kehebatan teknologi AI Eraser 2.0 Seri Reno12 dalam Nail Challenge dengan menancapkan paku ke dalam kalender besar untuk menguji ketahanan Seri Reno12.

Seri Reno12 hadir sebagai pilihan cerdas bagi para pekerja kerah putih. OPPO Reno12 Series menghadirkan performa luar biasa dengan prosesor MediaTek Dimensity 7300-Energy terbaru, kamera canggih 50 MP.

Kameranya dilengkapi dengan fitur AI canggih seperti AI Eraser 2.0, AI Clear Face, dan AI Best Face, yang memastikan hasil foto luar biasa setiap saat. Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker stereo berkualitas tinggi dan layar AMOLED berukuran 6,7 inci.

Dengan desain cantik dan performa prima, Seri Reno12 menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin tampil gaya dan efisien.

Rangkaian acara seru di pop-up store Reno12

Peluncuran seri OPPO Reno12Foto: OPPO

Pada acara peluncuran ini juga hadir keluarga OPPO Morgan Oem, Malik and the Descendants serta Patricia Schultz memberikan penampilan spesial yang mengejutkan pengunjung dan O-fans.

Selain itu, OPPO Reno juga menghadirkan ikon sebagai sosok inspiratif yang sukses. OPPO Reno12 Series mendukung teknologi AI canggih untuk mengurangi stres di kantor dan meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas.

Selain menjadi tuan rumah acara grand launching pada tanggal 31 Juli, rangkaian pop-up store Renault12 akan diperbarui dengan serangkaian acara menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung dan O-enthusiast.

  1. Pesta OPPO TGIF akan digelar pada 2 Agustus 2024. Acara akhir pekan ini akan dimeriahkan dengan sesi stand-up comedy yang dibawakan Dodit Mulyanto dan bincang meriah bersama Kantika Abigail dan Audrey Tapiher dari Henry Foundation.

  2. OP 5 Agustus 2024 Saya tidak suka berpesta di hari Senin. OPPO merayakan hari Senin lebih meriah dengan penampilan spesial dari Anata Rispo dan Sala Priadi di acara pop-up seri Reno12.

  3. Pengunjung OPPO dapat menemukan dan mengunjungi merchandise eksklusif dari OPPO www.kvibes.id Untuk informasi lebih lanjut.

  4. OPPO x MLBB Battle Arena pada 10-11 Agustus 2024. Kolaborasi OPPO dengan Mobile Legends: Bang Bang mengajak para gamer untuk berkompetisi dalam turnamen-turnamen seru. Daftarkan tim kamu dan menangkan Reno12 Series dan uang tunai Rp 100.000.000. Pendaftaran akan dibuka pada 26-31 Juli 2024 di website OPPO Indonesia.

Seri Reno12 resmi dijual di Indonesia

Peluncuran seri OPPO Reno12Foto: OPPO

OPPO Reno12 Series resmi diluncurkan di Indonesia, perangkat Reno12 Pro 5G dengan konfigurasi memori 12GB/512GB dibanderol Rp 8.999.000. Dijual dengan harga Rp 6.999.000.

Reno12 Series dapat dibeli secara offline di seluruh toko OPPO, OPPO Gallery, OPPO Experience Store dan toko resmi rekanan OPPO Indonesia. Sedangkan untuk belanja online, konsumen dapat menemukan perangkat Reno12 Pro 5G di Blibli dan perangkat Reno12 5G di Tokopedia.

Khusus perangkat Reno12 5G, varian 12GB/512GB akan tersedia secara eksklusif di iPhone mulai 4 Agustus 2024.

Seluruh konsumen Seri Reno12 akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa OPPOxBSS Limited Silver Edition Box, OPPO Care Protection senilai Rp 3 juta Shatter Screen Protection dan Perpanjangan Garansi untuk pembelian yang dilakukan di platform dan lokasi tertentu.

Juga cashback hingga Rp 750.000 dan pembayaran 0% hingga 24 bulan dari bank mitra serta berbagai voucher senilai Rp 500.000 dari mitra OPPO.

Untuk informasi lengkap mengenai OPPO Reno12 Series, kunjungi halaman resmi OPPO Indonesia di link pengikut.

Menonton video”Mengusung AI Generatif, OPPO Reno 12 lolos TKDN
[Gambas:Video 20detik]

(Anl/Ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama