Harga dan Spesifikasi Acer Aspire Spin 14: Cocok untuk grafis-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Acer telah merilis laptop convertible terbarunya, Asper Spin 14. Menurut Acer, fitur-fitur yang dibawa laptop ini membuatnya ideal bagi para desainer dan ilustrator.

Aspire Putar 14 Dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang menunjang kreativitas dan produktivitas tinggi. Mulai dari mampu digunakan dalam empat mode, Acer Stylus Bersertifikasi Wacom, layar IPS Touch Display 16:10, prosesor Intel Core generasi terbaru, dan Microsoft Copilot.

Jika kita melihat lebih dekat Aspire Spin 14, berikut spesifikasi dan fiturnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

1. Menggambar lebih bebas dalam empat mode

Acer Aspire Spin 14 (ASP14-51MTN) dapat diubah menjadi empat mode berbeda yaitu laptop, tablet, monitor, dan tenda. Fitur ini sangat berguna bagi ilustrator yang membutuhkan fleksibilitas dalam berbagai situasi kerja.

Mode tablet cocok untuk menggambar atau melukis agar hasilnya lebih natural. Mode Laptop bisa digunakan saat ingin membuat dokumen dan lain sebagainya. Sedangkan mode tenda atau display bisa digunakan untuk presentasi desain dan lain sebagainya.

2. Keaslian dari Mendukung Tanaman acer stilus Bersertifikat Wacom

Sebagai ilustrasi, laptop ini dilengkapi dengan Acer Stylus bersertifikasi Wacom yang memberikan pengalaman menggambar presisi dan presisi. Stylus ini memungkinkan ilustrator menulis, menggambar, dan membenci pada kemiringan 55 derajat. Hasilnya dikatakan sama dengan menggunakan pensil asli.

Pengguna dapat menggunakan fitur kemiringan 55 derajat untuk efek bayangan dan detail halus. Ketika Anda selesai menggunakannya, simpan di dok internal untuk mengisi ulang dengan penuh gaya. Isi daya selama 15 detik dan nikmati penggunaan selama 90 menit.

3. Naikkan layar sentuh IPS 16:10

Layar sentuh IPS 14 inci 16:10 dengan resolusi WUXGA berfungsi sebagai kanvas untuk membuat gambar di Acer Aspire Spin 14.

4. Didukung oleh prosesor Intel Core generasi baru

Acer Aspire Spin 14 hadir dengan 3 prosesor seri Intel Core generasi terbaru yaitu Intel Core 3 Processor 100U, Intel Core 5 Processor 120U dan Intel Core 7 Processor 150U. Ketiga varian prosesor ini menjanjikan peningkatan performa laptop saat menggunakan software grafis seperti Adobe Illustrator.

Prosesor yang dipadukan dengan Intel Graphics ini memberikan performa prima serta visual yang tajam dan detail saat membuat gambar. Ini menggunakan RAM LPDDR5 16 GB dan SSD M.2 berkapasitas 512 GB. Agar aplikasi seperti Adobe Illustrator dapat berjalan dengan lancar di laptop sejak aplikasi dibuka hingga selesai digunakan.

5. Gunakan fitur kopilot di Windows 11

Acer Aspire Spin 14 hadir dengan sistem operasi Windows 11 dan aplikasi Office Home and Student 2021 terinstal dan siap digunakan. Windows 11 pada laptop ini dilengkapi dengan CoPilot yang memberikan bantuan cerdas dan jawaban yang mudah ditemukan menggunakan tombol khusus pada keyboard.

Didukung AI, Copilot membantu memudahkan pengguna menyelesaikan tugas. Dari mencari informasi apa pun, dengan cepat membuat gambar deskriptif. Cara menggunakan fitur Copilot sangatlah mudah.

Dengan berbagai fitur canggih tersebut, Acer Aspire Spin 14 menjadi pilihan laptop terbaik bagi para ilustrator yang mendukung kreativitas dan produktivitas tinggi.

Harga Acer Aspire Spin 14

  • Acer Aspire Spin 14 Prosesor Intel Core 7 150U: Rp 14.749.000
  • Acer Aspire Spin 14Prosesor Intel Core 5 120U: Rp 12.249.000
  • Acer Aspire Spin 14 Prosesor Intel Core 3 100U: Rp 10.249.000

Ketiga Prosesor Acer Aspire Spin 14 (ASP14-51MTN) tersedia online dan offline di Acer Official Store Indonesia. Selain itu, garansi 3 tahun dan penggantian suku cadang 1 tahun disertakan dalam setiap pembelian Aspire Spin 14.

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama