Harga dan Spesifikasi PC Asus Vivobook S 15 OLED Copilot+-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Asus telah meluncurkan PC Copilot+ pertama di Indonesia Vivobook S 15 OLED (S5507) Berikut harga dan detailnya.

Laptop berlayar 15,6 inci ini dibekali Qualcomm Snapdragon X Elite dengan Neural Processing Unit (NPU) terintegrasi yang mampu memproses AI hingga 45 TOP. QualcommSnapdragon

Kehadiran Vivobook S 15 OLED semakin melengkapi jajaran laptop Asus AI. Tak hanya tampil sebagai laptop Copilot+ PC pertama dari Asus, Vivobook S 15 OLED (S5507) semakin menegaskan komitmen Asus dalam menghadirkan teknologi laptop terdepan. inovasi di Indonesia,” kata Jimmy Lin di Jakarta, kata Direktur Regional Asus Tenggara Asia, Jumat (9/8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Snapdragon X Elite X1E 78 100 yang digunakan memiliki clock speed 3,4GHz serta memiliki 12 core dan 12 thread. Fitur utamanya adalah Hexagon Neural Processing Unit (NPU) dengan kapasitas hingga 45 TOPS.

Spesifikasi PC Asus Vivobook S 15 OLED Copilot+

Vivobook S 15 OLED (S5507) dibekali prosesor yang sangat bertenaga, memori LPDDR5X berkecepatan tinggi dengan 8448 MHz dan kapasitas 32GB. Kombinasi tersebut, ditambah dengan penyimpanan SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB, membuat laptop ini sangat cocok untuk mendukung multitasking.

Layaknya laptop berlabel Copilot+ PC lainnya, Vivobook S 15 OLED juga dibekali dengan beragam fitur AI unik di Windows 11, mulai dari live caption hingga dukungan terjemahan real-time, Windows Studio Effects, Windows Collaborator dan yang akan datang, ingat.

Selain itu, ada StoryCube dari Asus, aplikasi unik berbasis AI yang dirancang untuk menyederhanakan pengelolaan aset digital. Dengan bantuan AI, StoryCube dapat secara otomatis mengklasifikasikan setiap aset digital berdasarkan lokasi serta tema foto dan video.

Meski memiliki layar besar, Asus Vivobook S 15 OLED menjanjikan portabilitas yang tinggi karena ketebalannya hanya 14,7mm dan bobot 1,42kg, yang terbilang ringan untuk sebuah laptop berukuran 15 inci. Bodinya terbuat dari logam, sepenuhnya dikerjakan dengan mesin CNC dengan logo Vivobook.

Baterainya berkapasitas 70Wh dan diklaim mampu bertahan hingga 18 jam. Pengisian daya dapat dilakukan melalui port USB-C, sehingga fleksibel karena dapat diisi dayanya menggunakan powerbank.

Berbeda dengan laptop Copilot+ PC lainnya, Asus Vivobook S 15 OLED (S5507) menawarkan rangkaian port lengkap, termasuk USB Type-A, USB Type-C, HDMI, dan jack audio kombo 3,5mm. Pilihan port yang beragam ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat yang berbeda tanpa harus bergantung pada dongle.

Dari segi layar, Asus menggunakan layar Lumina OLED yang memiliki refresh rate 120Hz yang diklaim mampu memberikan visual berkualitas tinggi dengan dukungan HDR dan mampu menghasilkan warna dengan cakupan 100% untuk DCI-P3, HDR True. Black 600, dan layar perawatan mata Rheinland dan SGS bersertifikat TÜV.

Harga Asus Vivobook S 15 OLED Copilot+ PC

Sesi pre-order Vivobook S 15 OLED (S5507) telah dibuka di toko online Asus. Setiap pembelian Vivobook S 15 OLED (S5507) di toko online Asus akan mendapatkan hadiah spesial berupa mouse wireless Asus Marshmallow MD200 dan speaker JBL.

Penawaran hadiah terbatas dan hanya berlaku selama periode pre-order yaitu 1 hingga 14 Agustus 2024. Asus menjual Vivobook S 15 OLED dengan harga Rp 23.999.000 dan hanya tersedia dalam satu varian yakni dengan prosesor Snapdragon X Elite X1E. , RAM 32 GB, penyimpanan 1 TB, dan warna silver keren.

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama