Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pad Pro di Indonesia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Xiaomi Resmi dirilis Redmi Pad Pro Di Indonesia. Tablet terbaru ini memiliki layar berukuran 12,1 inci 2,5K. Berapa harga dan spesifikasinya?

Secara desain, Redmi Pad Pro memiliki keistimewaan di bagian belakang, yakni dua buah lingkaran besar di kiri atas. Kedua lingkaran ini berisi kamera 8MP dan LED flash. Sedangkan kamera depannya berada pada posisi yang tepat sebagai kamera web di laptop.

Redmi Pad Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 7s Gen2 yang menghadirkan performa mulus di atas Xiaomi HyperOS. Layarnya berukuran 12,1 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan panel IPS, tingkat kecerahan 600 nits, dan refresh rate 120Hz. Layarnya juga dilapisi Gorilla Glass 3.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Kapasitas RAM-nya 8 GB dan penyimpanannya 256 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 1,5 TB. Terdapat empat speaker di setiap sisi Redmi Pad Pro yang didukung Dolby Atmos. Menariknya, masih terdapat jack audio 3,5 mm untuk penggunaan headphone atau earphone berkabel.

Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 10 ribu mAh dengan port USB-C dan adaptor yang disertakan dalam paket penjualan untuk fast charge 33 W.

“Nah ini penting sekali, kalau kita lihat banyak brand yang tidak menyediakan charger, kita tetap menawarkan charger,” kata Randy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, dalam acara di Jakarta untuk tablet ini. Selasa (23/7/2024).

Redmi Pad Pro yang diluncurkan di Indonesia menggunakan HyperOS berbasis Android 14 dan terbatas pada konektivitas WiFi, artinya tidak mendukung penggunaan kartu SIM untuk koneksi seluler.

“Kami rasa koneksi WiFi di tempat umum sudah cukup, hotspot juga bisa,” kata Randy di kantor Xiaomi beberapa waktu lalu saat hands on Redmi Pad Pro.

Tak ketinggalan, Xiaomi juga memberikan aksesoris resmi untuk Redmi Pad Pro berupa keyboard case dan case yang stylish.

“Nyaman banget buat ngetik. Buat temen-temen yang mau pindah dari laptop ke tablet, ini yang selalu jadi kekhawatiran, keyboardnya kurang nyaman. Nyaman banget buat ngetik,” tambah Randy.

Xiaomi Redmi Pad Pro dijual dengan harga sebagai berikut:

  • Xiaomi Redmi Pad Pro (8GB/256GB): Rp 4.299.000
  • Pena Pintar Xiaomi Redmi: Rp 699.000
  • Keyboard Xiaomi Redmi Pad Pro: Rp 699.000

Menonton video”Xiaomi telah merilis asbak pintar yang mampu membersihkan asap rokok.
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fyk)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama