Inilah model Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 terlaris.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Ketuk Pesan di muka Galaxy Z Lipat 6 Dan Z Flip 6 telah dibuka kuncinya sejak 10 Juli. Model manakah yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia?

Untuk pasar Indonesia, Samsung menjual Galaxy Z Fold 6 dalam warna Silver Shade, Pink dan Navy. Khusus untuk pemesanan online ditawarkan khusus warna hitam putih.

Sementara Galaxy Z Balik 6 Tersedia dalam warna perak, kuning, biru dan warna mint. Pemesanan online yang dilakukan melalui Samsung.com menawarkan pilihan warna hitam, putih dan peach.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Samsung menawarkan opsi memori internal 256GB, 512GB, dan 1TB untuk Galaxy Z Fold 6, sedangkan Galaxy Z Flip 6 hanya memiliki opsi 256GB dan 512GB.

“Galaxy Z Fold 6 yang paling banyak diminati adalah varian 512 GB, terutama warna shade silver. Untuk Z Flip 6 varian 256 GB antara warna biru muda dan shade silver,” ujar senior manager pemasaran produk MX, Samsung Veri Octavianus. Electronics Indonesia, di Jakarta, Rabu (24/7/2024) usai peluncuran.

Namun jika melihat antusiasme konsumen setelah memegangnya dan merasakan warna kuningnya, Anda akan mendapatkan reaksi yang tidak biasa.

Samsung saat ini membuka pre-order Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 hingga 31 Juli 2024. Pada periode tersebut, konsumen dapat menikmati penawaran menarik berupa trade-in cashback dan promo PWP gratis senilai hingga Rp 1.500.000. Samsung Care+ selama 1 tahun dan selanjutnya cashback rekanan bank. Cashback hingga Rp 1.500.000 dan paket data e-SIM dari Telkomsel hingga 150 GB.

“Total manfaat yang kami tawarkan sebesar Rp 7,448 juta.

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama