iPhone 16 Akan Naikkan Gaji Pekerja Pabrik Secara Gila-gilaan, Ini Angkanya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone 16 Produksi akan dimulai sebelum serial ini tayang perdana pada bulan September. koneksi rubah Mereka bersiap untuk merekrut lebih banyak pekerja perakitan dan mengharapkan bonus dan gaji yang luar biasa.

Setiap pertengahan tahun dari bulan Juli hingga Agustus, pabrik Foxconn mulai mempekerjakan lebih banyak pekerja di banyak tempat. Rekrutmen massal ini dilakukan antara bulan September dan Desember untuk memenuhi tuntutan masa produksi tersibuk sebelum peluncuran iPhone baru.

Pabrik utama Foxconn di Zhengzhou, China baru-baru ini membuka rekrutmen massal. Mereka menawarkan gaji bulanan sebesar 7.000 Yuan (Rp 15,5 juta) hingga 8.000 Yuan (Rp 17,8 juta) untuk pekerja lepas.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Seorang manajer perekrutan bermarga Yu, yang bekerja di pabrik Foxconn di Zhengzhou, membenarkan kabar tersebut. Foxconn mengatakan akan mempekerjakan pekerja sebanyak mungkin untuk meningkatkan produksi seri iPhone 16.

“Saat ini kami memasuki masa rekrutmen tersibuk. Gaji bulanan sekitar 8.000 yuan (Rp 17,8 juta) dan upah per jam 25-26 yuan (Rp 55.000-57.000),” kata Yu. Global Times, Senin (12/8/2024).

Foxconn telah menaikkan upah bagi pekerja di pabriknya di Shenzhen menjadi antara 21 dan 22 yuan (Rs 46.000-48.000) per jam untuk pekerja sementara. Pabrik ini juga siap berproduksi. iPhone 16 Seri.

Pabrik Foxconn di Shenzhen telah membujuk mantan pekerjanya untuk kembali ke pabrik guna menambah tenaga kerja yang merakit iPhone 16. Mereka menawarkan gaji bulanan hingga 6.000 yuan untuk tiga bulan pertama.

Foxconn telah berhasil mempekerjakan lebih dari 50.000 pekerja pabrik dalam dua minggu terakhir, berkat gaji dan bonus yang besar. Namun agen perekrutan Chen Da Foxconn masih mencari lebih banyak pekerja.

Apel Baru-baru ini perusahaan tersebut mulai memperluas rantai pasokan iPhone dan fasilitas manufakturnya ke lokasi lain seperti Amerika Serikat dan India. Namun menurut pengamat industri telekomunikasi Ma Jihua, iPhone buatan China memiliki kualitas lebih baik dengan harga lebih murah.

Tiongkok memiliki rantai pasokan yang lebih matang dan kapasitas produksi yang lebih efisien dibandingkan negara lain. Hal ini mencakup jaringan pemasok komponen yang mapan dan tenaga kerja yang berpengalaman dan terampil.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama