iPhone SE 4 Siap Meluncur dengan Apple Intelligence, Kapan?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone SE 4 Musim pertama sepertinya membawa banyak perbaikan. Selain desainnya yang baru dan modern, iPhone ini disebut-sebut punya fitur. Intelijen Apple.

Kabar ini datang dari reporter Bloomberg Mark Gurman dalam laporan terbarunya. IPhone SE generasi keempat akan diperkenalkan pada awal tahun 2025, lapor The Verge, Senin (12/8/2024).

Gurman menambahkan, iPhone SE 4 mendukung Apple Intelligence. Jika rumor tersebut benar, maka iPhone SE 4 akan menjadi pilihan yang lebih menarik dibandingkan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Seperti diketahui, saat ini Apple Intelligence hanya tersedia untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max karena membutuhkan daya komputasi lebih besar, sedangkan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus tidak memilikinya.

Namun seluruh model iPhone 16 yang diluncurkan tahun ini akan dilengkapi dengan Apple Intelligence. IPhone SE 4 mungkin menggunakan chip A18 yang sama dengan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, sehingga ponsel ini mungkin mendukung Apple Intelligence.

Ini bukan pertama kalinya. iPhone SE 4 Dikabarkan memiliki Apple Intelligence. Namun, Gurman memiliki rekam jejak yang baik dan laporannya semakin memperkuat rumor tersebut.

Selain Apple Intelligence, iPhone SE 4 hadir dengan desain mengikuti iPhone 14 dan layar berukuran 6,06 inci. Layarnya menggunakan panel OLED, menggantikan panel LCD yang digunakan iPhone SE generasi sebelumnya.

Desainnya juga menyisakan bezel tebal dan tombol Home/Touch ID. iPhone SE 4 Ini akan memiliki tingkat yang lebih maju dan mendukung ID Wajah. Ponsel ini mengikuti iPhone modern lainnya dalam hal dilengkapi dengan port USB-C.

IPhone SE 4 disebut-sebut masih menggunakan kamera belakang tunggal, namun resolusi gambarnya ditingkatkan menjadi 48MP. iPhone SE 4 yang sebelumnya berspekulasi akan dibanderol antara US$499 dan US$549 (Rp 7,9 – 8,7 juta).

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama