Link undangan pernikahan digital yang simpel, kreatif dan indah-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) –

Perencanaan pernikahan adalah saat yang menyenangkan namun menantang. Bagian penting dari acara adalah menciptakan undangan pernikahan yang tidak hanya mengundang tamu, namun juga mencerminkan tema dan suasana acara.

Ada banyak platform di era digital ini. On line Ia menawarkan berbagai templat dan alat untuk membuat undangan pernikahan dengan mudah dan kreatif.

Berikut adalah beberapa tip untuk tautan bagus yang membuat undangan pernikahan kreatif dan indah.

1. Kanvas (www.canva.com)

Canva adalah salah satu platform desain grafis terpopuler yang menawarkan berbagai templat undangan pernikahan yang dapat disesuaikan.

dengan Peralatan Mudah digunakan, pengguna dapat dengan mudah menambahkan teks, gambar, dan elemen desain. Canva menawarkan opsi untuk mencetak atau mendownload undangan dalam format digital seperti pdf, gambar, atau video.

2. Zola (www.zola.com)

Zola merupakan platform yang menyediakan fitur untuk membuat undangan pernikahan digital. Zola menawarkan berbagai desain undangan yang modern dan elegan. Selain undangan, Zola membantu mengatur daftar tamu dan RSVP secara online, serta mempermudah pengelolaan acara pernikahan.

3. Kawat Pernikahan (www.weddingwire.com)

WeddingWire menawarkan berbagai fitur perencanaan pernikahan, termasuk pembuatan undangan digital. Platform ini menawarkan dan templat desainmimpi Dapat disesuaikan dan dapat mengirim undangan email. Selain itu, WeddingWire memiliki fitur RSVP dan daftar tamu yang memudahkan dalam mengatur acara pernikahan.

4. Akannikah (www.akannikah.com)

Akanikah adalah website pembuat undangan pernikahan digital yang menawarkan layanannya tanpa biaya.

Meski gratis, Akanikah menawarkan beragam fitur lengkap, seperti kemampuan mengunduh musik latar romantis, video undangan, dan peta tempat pernikahan.

5. Pernikahan Kami (www.our-wedding.link)

Our Wedding adalah website undangan pernikahan digital gratis yang menawarkan berbagai template desain undangan modern dan sederhana.

Selain itu, cara membuat undangan digital sangatlah mudah. Daftarkan email Anda untuk membuat akun, isi informasi acara pernikahan secara lengkap, pilih desain undangan favorit Anda dan undangan siap didistribusikan.

6. Posting Tanpa Kertas (www.paperlesspost.com)

Website ini menawarkan berbagai macam template undangan digital yang cantik dan menarik. Anda dapat mengirimkan undangan melalui email atau media sosial dan melacak responden dengan mudah.

7. Menyebarkan undangan (www.sebaruunjungan.id)

Website pembuatan undangan pernikahan yang menawarkan beragam desain undangan untuk Anda pilih dan gunakan. Fitur lain yang tersedia antara lain berbagi lokasi pernikahan, pesan, dan galeri foto calon pengantin.

8. Tautan Undangan (www.linkundangan.com)

InvitationLink dapat membuat undangan digital yang cepat, menarik dan gratis. Undangan pernikahan siap dibagikan dalam lima menit. Bermacam-macam Templat Anda bisa memilih desain yang simpel dan elegan sesuai selera dan tema pernikahan Anda.

Koresponden : Putri Atika Chairulia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama