Nantinya Anda bisa membuka kunci gadget Apple Anda menggunakan Heartbeat.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Pengguna masa depan apel Dia dapat membuka kunci perangkat dengan sekejap. Jadi kata sandi, Touch ID, dan Face ID bisa menjadi metode keamanan kuno.

Dalam paten yang baru diberikan, Apple menunjukkan metode mengidentifikasi pengguna berdasarkan parameter kardiovaskular. Setiap orang memiliki detak jantung unik, yang dipantau Apple Watch melalui aplikasi ECG.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa membuka kunci semua perangkat jika terus memakai Apple Watch. Memverifikasi pola hati pengguna alih-alih kata sandi atau pemindaian sidik jari akan meningkatkan keamanan dan mempercepat identifikasi pengguna.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Saat ini, misalnya, pengguna harus menggunakan Apple Watch untuk membuka kunci Mac dengan kata sandi. Mengenakan Apple Watch dan melakukan pembacaan EKG memungkinkan pengguna membuka kunci Mac mereka tanpa memasukkan kata sandi atau kode sandi.

Jika pengguna meninggalkan jam tangan di pergelangan tangannya, pengguna dijamin dapat membuka kunci perangkat lain. Untuk melakukan pembacaan EKG, pengguna harus memiliki dua titik kontak.

Di Apple Watch, sensornya ada di bagian belakang jam tangan dan di mahkota digital. Membuka aplikasi EKG dan menyentuh mahkota digital membentuk sirkuit untuk mengukur jantung.

Paten Apple menjelaskan pendekatan desain iPhone baru yang memungkinkan Anda memegang iPhone dan memverifikasinya menggunakan denyut nadi Anda. Seluruh bagian luar iPhone berubah menjadi monitor detak jantung.

Paten ini juga menjelaskan penggunaan data EKG untuk mengetahui suasana hati pengguna. Apple mencontohkan pengukuran karakteristik jantung saat berolahraga dan mencocokkannya dengan memutar musik dengan detak per menit yang tepat.

Contohnya seperti memutar lagu bertempo cepat saat pengguna ingin bekerja keras, atau otomatis memutar lagu bertempo lambat saat cuaca dingin.

Paten ini diberikan kepada Gloria Lin, Tydo L. Makajima, Paret Rahul, dan Andrew B. Hodge diakui. Lin dikreditkan dengan beberapa paten, termasuk mengidentifikasi pengguna berdasarkan biometrik dan data lainnya.

(jsn/jsn)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama