OPPO merayakan Hari Keluarga dengan mendekatkan keluarga karyawan dengan perusahaan.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

OPPO Indonesia merayakan Family Day untuk mendekatkan OPPO dengan keluarga Indonesia. Diselenggarakan di pabrik OPPO Indonesia, acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada keluarga di Indonesia untuk lebih memahami, merasakan dan mencintai OPPO melalui pengalaman langsung di pabrik OPPO.

OPPO Indonesia menerima 12 keluarga pekerja yang terdiri dari 38 orang, anggota keluarga termuda berusia 8 bulan dan tertua berusia 66 tahun. Peserta berkesempatan mengunjungi berbagai fasilitas yang ada di pabrik, mulai dari bengkel produksi, laboratorium, kantin staf hingga kunjungan ke gym.

Keluarga yang hadir dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan seperti memberi makan domba, membuat kerajinan tangan, dan merakit smartphone OPPO secara langsung. Pada kesempatan kali ini, OPPO memperkenalkan teknologi baru dari Seri Reno12 seperti fitur AI dan pengalaman fotografi.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Family Day pertama tahun lalu mendapat antusias yang luar biasa sehingga OPPO memutuskan untuk mengadakan acara serupa dengan beberapa penyesuaian yang lebih baik,” kata Lee Tao, Factory Representative OPPO Indonesia, melalui keterangan tertulis, Sabtu (10/8/2024). ).

Hari Keluarga OPPO Foto: OPPO Indonesia

Acara ini mempromosikan budaya perusahaan yang kuat dan visi jangka panjang OPPO untuk lingkungan yang lebih sehat dan berkelanjutan. OPPO juga menjelaskan tanggung jawab sosial perusahaan dan sistem kesejahteraan karyawan OPPO, program liburan berbayar, dan banyak lagi.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan wawasan baru bagi keluarga karyawan, namun juga meningkatkan kepercayaan mereka terhadap produk OPPO dan mendukung upaya yang dilakukan OPPO oleh anggota keluarganya. Peserta juga dapat merasakan sendiri bagaimana smartphone OPPO dirakit, sehingga dapat lebih mengapresiasi setiap aspek proses produksinya.

Selain acara Family Day, OPPO Indonesia juga mengunjungi anak-anak yatim piatu setempat untuk bertemu dengan anak-anak, mendonasikan kebutuhan sehari-hari dan buku, serta mengajak mereka mengunjungi pabrik OPPO dan bermain bersama.

Hari Keluarga OPPO Foto: OPPO Indonesia

Langkah ini dinilai sangat positif, karena keluarga karyawan merasa bisa lebih memahami sejarah perkembangan OPPO, proses produksi smartphone, dan kehidupan kerja karyawan OPPO. Mereka kini lebih bangga pada OPPO dan lebih mendukung anggota keluarganya yang bekerja di perusahaan ini.

“Melalui langkah ini, OPPO berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang merasakan tidak hanya produk dan teknologi OPPO, tetapi juga komitmennya dalam membangun masa depan masyarakat yang lebih baik. Kontribusinya,” tutupnya.

Tonton Videonya”Raja smartphone baru, OPPO Find N3
[Gambas:Video 20detik]

(ncm/ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama