Pembaruan iPhone 16 Pro ini akan menyenangkan pengguna.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Peluncuran seri iPhone 16 semakin dekat, sehingga informasi mengenai fitur-fitur barunya masih terus beredar. Salah satu yang terbaru adalah soal kapasitas baterai pada iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Sumber di Weibo dari Leaker Instant Digital mengklaim baterai iPhone 16 Pro akan berkapasitas 3.577 mAh. Angka tersebut lebih tinggi 9% dibandingkan baterai iPhone 15 Pro yang berkapasitas 3.274 mAh.

Sedangkan iPhone 16 Pro Max akan memiliki baterai 4.676 mAh. Ini meningkat 5% dibandingkan iPhone 15 Pro Max yang berkapasitas 4.441 mAh.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Tentu saja ini bukan peningkatan yang besar, apalagi jika dibandingkan dengan kemampuan ponsel Android. Meski begitu, daya tahan baterai seri iPhone 16 Pro sangat bagus.

Hal ini karena peningkatan kapasitas sekecil apa pun, dikombinasikan dengan peningkatan kinerja pada chipset dan panel layar, dapat memperpanjang masa pakai baterai model iPhone masa depan.

Kabar yang kurang menarik, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dikatakan mendukung pengisian daya kabel 40W dan pengisian daya nirkabel MagSafe 20W. Angka tersebut naik dari 27W dan 15W pada iPhone 15 Pro dan Pro Max.

Ini bisa menjadi kemajuan besar bagi pemilik perangkat di masa depan. Sebab seperti dilansir TechRadar, Anda bisa mengisi baterai iPhone dalam waktu yang lebih singkat.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama