Poco M6 4G Pertama Pakai Kamera 108MP, Seberapa Canggihnya?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Poco M6 4G Kini sudah tersedia di Indonesia menemani Poco M6 Pro yang debut awal tahun ini. Ponsel ini membawa banyak peningkatan pada seri Poco M termasuk kamera berkualitas tinggi.

Poco M6 4G dibekali kamera utama 108 MP yang diklaim sebagai kamera kelas profesional. Kamera ini menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1,67 inci dan teknologi binning piksel 9-in-1.

Berkat sensor yang lebih besar, kamera Poco M6 4G mampu menangkap cahaya lebih banyak. Oleh karena itu, saat digunakan untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari, hasilnya masih kurang bagus dan buram.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Selain itu, kamera utama Poco M6 4G mendukung 3x in-sensor zoom untuk memudahkan pengambilan gambar dari jarak jauh tanpa mengurangi kualitas. Poco menawarkan kamera makro 2MP yang memungkinkan pengguna menangkap sesuatu dari dekat.

Di bagian depan terdapat punch hole yang menampung kamera selfie 13MP. Layar Poco M6 4G juga bisa menyala dan berfungsi sebagai soft ring light untuk memastikan selfie tidak terlihat buram.

Poco juga menyertakan filter khusus untuk meningkatkan pengalaman fotografi Poco M6 4G. Salah satunya adalah filter kamera film vintage dengan nuansa klasik untuk membuat foto terlihat lebih kreatif.

Selain penyempurnaan kamera, Poco M6 4G juga membawa beberapa perubahan. Chipsetnya menggunakan MediaTek Helio G91-Ultra yang memberikan performa kencang. Kapasitas RAM dan memori internalnya jauh lebih besar dibandingkan versi sebelumnya yakni 8GB dan 256GB.

Kapasitas baterainya juga besar, 5.030 mAh, yang mana Poco akan tetap memiliki kapasitas lebih dari 80% meski setelah 1.000 siklus pengisian daya. Kecepatan pengisian daya juga mendapat peningkatan dari 18W menjadi 33W.

Dengan semua perbaikan ini, Poco M6 4G Harga masih sangat terjangkau. Ponsel ini dibanderol Rp 2.099.000 untuk varian 8/256GB. Artinya Poco M6 4G menawarkan RAM dan ROM lebih banyak dibandingkan Poco M5, namun dengan harga lebih murah.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama