Realme memperkenalkan teknologi pengisian daya 300W-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Realme akhirnya mengonfirmasi akan merilis teknologi pengisian daya 300W barunya pada 14 Agustus di China, tepatnya di acara tahunan Realme bertajuk 828 Fan Festival.

Kapasitas charger ini juga telah diperlihatkan oleh seorang eksekutif Realme dalam video yang diposting di YouTube. Dalam video terlihat teknologi ini mampu mengisi baterai ponsel dari kosong hingga 15% dalam waktu 32 detik dan 17% dalam waktu 35 detik.

Sayangnya dalam video tersebut tidak dibeberkan kapasitas baterai ponsel yang ditampilkan, seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (12/8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, teknologi charger 300W ini disebut mampu mengisi baterai ponsel berkapasitas 4.100mAh dari kosong hingga penuh dalam waktu kurang dari 5 menit. Wow!

Teknologi pengisian daya Realme terdengar luar biasa, namun pada tahun 2023, Redmi meluncurkan teknologi pengisian daya 300W yang mengesankan, namun belum dirilis ke publik.

Kami berharap Realme segera menyertakan teknologi pengisian daya ini pada handset yang akan dirilis ke publik. Dan, hal tersebut mungkin tidak sulit terjadi karena saat ini Realme memiliki ponsel yang mendukung teknologi pengisian daya 240W, sedangkan Redmi (dan Xiaomi) masih tertahan di 120W.

Sebagai informasi, saat ini ponsel Realme yang mendukung charger 240W adalah GT5 dan GT Neo 5. Sementara itu, Realme disebut-sebut akan segera meluncurkan GT7 Pro, ponsel dengan rating IP69 dan sensor sidik jari ultrasonik.

Dilengkapi charger 240W, Realme GT5 memiliki baterai 4.600mAh yang mampu mengisi daya dari kosong hingga penuh dalam waktu kurang dari 10 menit. Pengisian daya dari kosong hingga 20% membutuhkan waktu 80 detik, dan dari kosong hingga 50% membutuhkan waktu 4 menit.

Tonton Videonya”Realme 13 Meluncur di Indonesia, Cek Detail dan Harganya!
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama