Samsung Galaxy S25 Ultra dikabarkan mendapat upgrade RAM 16GB.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Galaxy S25 Ultra Tampaknya membawa peningkatan besar dibandingkan versi sebelumnya. Ponsel ini digadang-gadang bakal hadir dengan desain baru dan performa lebih kencang berkat RAM lebih besar.

Menurut bocoran yang diposting oleh tipster Ice Universe di Twitter/X, Galaxy S25 Ultra akan memiliki RAM 16GB. Seperti diketahui, saat ini Galaxy S24 Ultra (dan Galaxy S24+) memiliki RAM sebesar 12 GB.

Ice Universe tidak secara spesifik menyebut Galaxy S25 Ultra, namun jika melihat riwayat postingannya dan beberapa tanggapan di Twitter, sepertinya mereka sedang membicarakan andalan Samsung berikutnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Bukan hanya kapasitas RAM saja yang mendapat peningkatan. Seperti dikutip dari Sam Mobile, Rabu (31/7/2024), rumor sebelumnya menyebutkan Samsung akan menggunakan DRAM LPDDR6 untuk ponsel andalannya pada tahun 2025.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya ponsel andalan Samsung dibekali RAM 16GB. Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S21 Ultra memiliki varian yang menggunakan RAM 16GB. Namun mulai Galaxy S22 Ultra, Samsung hanya menggunakan RAM 12GB untuk varian maksimalnya.

Jika Samsung membawa RAM 16 GB Galaxy S25 UltraHal ini tentu akan menjadi kabar baik bagi para pecinta mobile gaming. Tak hanya itu, RAM yang lebih besar mampu menjalankan tugas AI dengan lebih cepat, terutama di era Galaxy AI.

Bocoran lain mengenai Galaxy S25 Ultra mulai bermunculan. Ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 4 dengan CPU custom Orion yang sudah ditenagai laptop chipset Snapdragon X Elite.

Galaxy S25 Ultra Dikatakan memiliki kamera utama 200 MP, kamera ultrawide 50 MP, kamera telefoto 50 MP dengan zoom optik 3x, dan kamera periskop 50 MP dengan zoom optik 5x. Samsung kemungkinan akan merilis seri Galaxy S25 pada Januari 2025 dengan One UI 7.1 dan fitur Galaxy AI lainnya.

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama