Segera meluncur di RI, OPPO Reno12 F Series mengusung desain khas andalan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Setelah sukses meluncurkan Reno12 Series pada akhir Juli lalu, OPPO kembali mengumumkan kedatangan perangkat barunya, Reno12 F Series. Seri terbaru OPPO terdiri dari dua varian yakni Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G.

Reno12 F menampilkan desain premium dan fitur AI canggih. Didesain dengan desain 'Cosmos Ring' yang inovatif, Reno12 F Series memadukan elemen desain klasik dengan sentuhan modern untuk menciptakan nuansa futuristik dan mewah.

“Kehadiran Reno12 F Series di Indonesia semakin menegaskan bahwa kami adalah brand yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman AI digital yang sempurna kepada setiap konsumen di Indonesia. Dengan rangkaian teknologi GenAI yang dikemas dalam desain smartphone yang memukau, seri Reno12 benar-benar merupakan perangkat yang paling dinantikan di Indonesia,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia. Patrick Owen memberikan keterangan tertulis, Senin (5/8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Desain Cincin Cosmos dengan 'Halo Light' yang kreatif

Terinspirasi dari jam tangan mewah, modul kamera berbentuk bulat pada Reno12 F Series yang ditempatkan secara sempurna pada cover belakang perangkat dinilai memberikan nuansa mewah dan elegan. Modul kamera ini dikelilingi desain 'Halo Light' yang tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan khusus yang sesuai dengan irama musik, tetapi juga menambah suasana lebih hidup saat mendengarkan lagu.

Selain itu, fitur 'Halo Light' memiliki efek pencahayaan berbeda yang dapat disesuaikan dengan situasi berbeda dan sistem notifikasi yang dapat mengubah selera panggilan, pesan, dan pengisian daya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tetap bebas gangguan selama rapat dan di kelas.

OPPO Reno12 FOPPO Reno12 F (Foto: OPPO)

Pilihan warna segar dengan tekstur premium

OPPO Reno12 F hadir dengan tiga pilihan warna dan dua pilihan warna untuk perangkat OPPO Reno12 F 5G, masing-masing dengan fitur unik. Setiap warna didesain dengan penuh detail untuk memberikan nuansa berbeda namun tetap cantik.

Warna-warna berbeda tersebut antara lain oranye amber dengan tekstur seperti api, hijau zaitun yang mengekspresikan tingkat warna dinamis, dan abu-abu matte sebagai tema utama untuk tampilan sederhana namun elegan.

Desain sederhana, ramping dan nyaman

Tak hanya cantik dipandang, OPPO Reno12 F Series didesain untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Perangkat ini memiliki ketebalan 7,69 mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey serta 7,76 mm untuk varian Amber Orange, sedangkan perangkat ini ringan hanya 187 gram. Perpaduan desain yang stylish dan bobot yang ringan membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai situasi seperti kebutuhan sehari-hari dan acara-acara khusus.

Cari OPPO Reno12 F Series di Google dan dapatkan informasi lengkap mengenai rumor ketersediaan dan harga perangkat OPPO Reno12 F Series di Indonesia. Situs web OPPO Indonesia.

(ncm/ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama