Tampilan iPhone 16 dengan warna-warna baru yang modern-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone 16 Dan iPhone 16 Ditambah Tampaknya mengusung desain baru dengan perubahan signifikan. Tak hanya modul kamera belakangnya, pilihan warnanya pun lebih mencolok dibandingkan model sebelumnya.

Tipster Sonny Dixon telah membagikan foto iPhone 16 tiruan dengan lima pilihan warna baru. Warna-warna tersebut juga sebaiknya digunakan di iPhone 16 Plus, meski hanya iPhone 16 yang dipajang.

Foto tersebut memperlihatkan lima warna baru untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, yakni putih, hitam, biru, hijau, dan pink. Perbedaan warna ini sesuai dengan deskripsi yang sebelumnya dilansir oleh analis Ming-Chi Kuo.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Warna baru ini menunjukkan Apple beralih ke warna cerah dan berani untuk iPhone 16. Sekadar informasi, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus saat ini tersedia dalam warna pastel lembut yakni pink, kuning, biru, hijau, dan hitam.

Perlu diketahui ini masih berupa bocoran dan hanya satu bagian saja. iPhone 16 Hanya bonekanya yang terlihat. Perbedaan warna dan hasil akhir pada produk akhir akan sedikit berbeda dibandingkan dengan pengecoran.

Apple juga mengubah modul kamera belakang iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Lensa kameranya disusun secara vertikal, tidak lagi diagonal seperti iPhone 15. Housing kameranya juga lebih kecil dan berbentuk pil, menggantikan desain kotak pada generasi sebelumnya.

Pengaturan kamera iPhone 16 Ponsel ini disebut-sebut dimodifikasi agar mampu merekam video spasial untuk headset Vision Pro. Saat ini fitur tersebut hanya tersedia untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, menurut MacRumors, Kamis (1/8/2024).

IPhone 16 dan iPhone 16 Plus disebut-sebut hadir dengan chip A18, RAM 8 GB, tombol capture unik untuk mengambil foto dan video, serta tombol aksi yang sebelumnya hanya tersedia di iPhone 15. Seri iPhone 16 akan diluncurkan sekitar pertengahan September tahun ini.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama