Tampilan Samsung Galaxy S25 Ultra ini akan membuat Anda jatuh cinta-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Samsung Galaxy S25 Ultra mungkin baru akan dirilis pada awal tahun 2025, namun bocorannya sudah beredar. Penerus Galaxy S24 Ultra terbaru mengungkap mock-up.

Gambar tersebut diunggah oleh Laker Ice Universe yang terkenal. Ada perubahan dibandingkan generasi sebelumnya yang akan menarik pengguna.

Terlihat Galaxy S25 Ultra memiliki sudut membulat. Sensasi menusuk 90 derajat di telapak tangan tak lagi terasa.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Jika benar, ini akan menjadi perubahan desain besar bagi Samsung. Pasalnya, desain kotaknya sudah diadopsi sejak Galaxy S22 Ultra pada tahun 2022.

Samsung Galaxy S25 UltraSamsung Galaxy S24 Ultra vs Galaxy S25 Ultra Foto: Ice Universe

Namun ini bukan satu-satunya perubahan yang dibawa Galaxy S25 Ultra. Ice Universe sebelumnya mengklaim ponsel ini bisa memiliki bodi lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 20 Ultra.

Selain itu, Galaxy S25 Ultra diperkirakan masih memiliki empat kamera belakang. Namun, Samsung telah meningkatkan kamera ultra lebar dan zoom 3x.

Raksasa teknologi Korea Selatan ini dikatakan memiliki kamera ultra lebar 50MP dan kamera zoom 3x 50MP. Selebihnya masih kamera periskop 200 MP dan 50 MP dengan zoom optik 5x.

Samsung Galaxy S25 UltraiPhone 16 Pro Max vs Galaxy S25 Ultra Foto: Ice Universe

Handset baru Samsung juga dikatakan memiliki baterai 5.000 mAh dan pengisian kabel 45W seperti pendahulunya. Benar atau tidaknya bocoran ini akan terjawab pada acara peluncuran yang diperkirakan akan berlangsung pada Januari tahun depan.

Tonton Videonya”Tiongkok memiliki 15.000 internet satelit di orbitnya.
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama