Tanggal peluncuran iPhone 16 sudah bocor, tinggal beberapa saat lagi.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone 16 Seri tersebut menjadi salah satu ponsel yang paling dinantikan tahun ini. Bocoran terbaru mengklaim ponsel baru tersebut. Apel Ini dimulai tepat waktu besok, September.

Reporter Bloomberg Mark Gurman mengatakan di surat kabar baru-baru ini bahwa penjualan iPhone 16 tahun ini akan berlangsung pada bulan September, seperti tahun-tahun sebelumnya, dan tidak akan terpengaruh oleh jadwal rilis Apple Intelligence yang tertunda.

“Saya diberitahu bahwa peluncuran iPhone akan dilakukan pada waktu yang sama seperti tahun lalu – lihat sekilas kalendernya, 10 September mungkin adalah tanggal peluncurannya,” kata Gurman dalam laporannya, seperti dikutip 9to5Mac pada Senin (5/ 8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pekan lalu, Gurman mengatakan Apple Intelligence tidak akan tersedia di versi stabil iOS 18 hingga akhir September. Fitur AI yang didukung Apple Intelligence hanya akan tersedia pada pembaruan iOS 18.1 bulan Oktober.

Apple Intelligence untuk iPad dan Mac juga tidak tersedia di iPadOS 18 atau macOS Sequoia, dan hanya akan dirilis dengan pembaruan besar pertama untuk kedua sistem operasi tersebut.

Apple Intelligence diharapkan menjadi fitur utama iPhone 16 Untuk menarik perhatian konsumen. Pasalnya, Apple Intelligence saat ini hanya tersedia untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Apple sebelumnya menunda peluncuran iPhone karena fitur-fitur canggihnya belum siap. 10 tahun lalu, peluncuran iPhone 4S yang seharusnya diperkenalkan pada Juli, diundur ke Oktober karena fitur baru Siri dan iCloud belum siap.

Saat ini, pengguna iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dapat menguji Apple Intelligence dengan menginstal iOS 18.1 versi beta. Beberapa fitur yang akan diuji termasuk alat tulis, pembuatan memori di aplikasi Foto, dan antarmuka baru untuk Siri.

Fitur besar lainnya seperti integrasi ChatGPT, Genmoji, dan Image Playground juga masih belum ada. Intelijen Apple Versi beta lengkap dari Apple Intelligence dirilis pada tahun 2016. Ini akan dirilis pada akhir tahun 2024, tetapi ada beberapa fitur yang mungkin tidak tersedia hingga awal tahun 2025.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama