Ups! Samsung tiba-tiba mengungkap keberadaan Galaxy S24 FE-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Rumor kehadiran Samsung Galaxy S24 FE Sudah lama beredar namun belum ada bukti konkrit yang membuktikan keberadaannya. Namun sepertinya para penggemar Galaxy Fan Edition tidak perlu menunggu lama untuk mencoba ponsel ini.

Tampaknya Samsung akan segera mengonfirmasi keberadaan Galaxy S24 FE. Ponsel terjangkau ini pertama kali muncul di halaman dukungan situs Samsung France.

Ponsel tersebut memiliki nomor model SM-S721B yang sesuai dengan Galaxy S24 FE internasional. Sayangnya, daftar ini tidak mengungkap informasi atau spesifikasi apa pun mengenai Galaxy S24 FE.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Namun setidaknya kehadiran Galaxy S24 FE di situs Samsung semakin menegaskan keberadaan ponsel tersebut. Selain itu, daftar ini juga menandakan bahwa Galaxy S24 FE akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Meski belum ada informasi resminya, namun ada banyak detail dan fiturnya Galaksi S24 FE Hal itu sudah terungkap pada beberapa bocoran sebelumnya. Ponsel ini menggunakan Exynos 2400 yang sama dengan Galaxy S24 dan Galaxy S24+.

Salah satu variannya akan memiliki RAM 8GB. Seperti dilansir Sam Mobile, Kamis (8/8/2024), Galaxy S24 FE kemungkinan besar akan menjalankan Android 14 yang dibalut One UI 6.1.1.

Rumor lain pun berbicara Galaksi S24 FE Ponsel ini akan memiliki tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 50 MP menggunakan sensor ISOCELL HP3, kamera telefoto 10 MP, dan kamera ultrawide 12 MP. Baik kamera utama maupun kamera ponsel dikatakan mendukung OIS.

Dari segi desain, Galaxy S24 FE akan memiliki layar lebih besar dan bezel lebih tipis dibandingkan Galaxy S23 FE. Ponsel ini dikatakan hadir dalam empat pilihan warna yakni Abu-abu, Biru Muda, Hijau Muda, dan Kuning.

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama