Waspada, ketahui fitur-fitur mode cheat cinta-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Suka selingkuh Itu adalah kejahatan penipuan. On line Melibatkan seseorang secara romantis di media sosial, termasuk aplikasi kencan. Jika sebelumnya Suka selingkuh Dianggap sebagai fenomena yang sering terjadi di benua Amerika dan Eropa, kejahatan ini tampaknya juga aktif dan menuntut korban di Indonesia.

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), melansir dari laman Pusiknas Bareskrim Polri, mengungkap adanya transaksi mulai dari kasus hingga miliaran rupee. Suka selingkuh Di Indonesia.

Perusak Suka selingkuh Memanfaatkan kedekatan emosional korban, menggunakan identitas palsu untuk mendapatkan kepercayaan dan cinta korban dengan berpura-pura sedang mencari pasangan dan menjanjikan hubungan romantis yang serius dengan korban.

Mode Suka selingkuh Umumnya ada dua, mencuri uang korban dan memaksa korban mengirimkan foto tidak senonoh kepada pelaku, dan foto tersebut dijadikan alat untuk menyerang korban. Setelah berhasil, perusak tersebut menghilang atau menjadi sulit untuk dihubungi.

Agar tidak menjadi korban cinta selingkuh, Penting untuk mengetahui ciri-ciri mekanisme pertahanan diri ini. Berikut ini adalah fitur-fitur sistem Suka selingkuh:

  1. Biasanya pelakunya Suka selingkuh Mereka diperkenalkan melalui media sosial
  2. Menggunakan ID palsu, menampilkan foto profil menarik lengkap dengan data pribadi yang mengesankan untuk menarik perhatian
  3. Perusak Suka selingkuh Mereka ingin berkomunikasi hanya melalui pesan di jejaring sosial atau aplikasi chatting
  4. Penjahat selalu punya alasan untuk tidak bekerja Panggilan videotelepon dan ketidakmampuan berkomunikasi di dunia nyata
  5. Jika Anda melakukannya Panggilan video Dia tidak bisa melihat wajah pelakunya dengan jelas
  6. Cepat katakan aku mencintaimu dan bawa korban ke tingkat yang serius seperti pernikahan.
  7. Pelaku selalu mempunyai alasan untuk membutuhkan uang karena hal tersebut bersifat mendadak atau mendesak, misalnya pelaku meminta bantuan untuk membayar biaya pengobatan (untuk dirinya sendiri atau anggota keluarganya).
  8. Pelaku mungkin melaporkan tinggal atau bepergian ke luar negeri, bertugas di militer, atau bekerja dengan organisasi internasional.
  9. Setelah penjahat mendapatkan kepercayaan Anda, dia meminta uang melalui aplikasi transfer uang atau metode non-tradisional seperti mata uang kripto.

Koresponden: Sri Dewi Larasati
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama