5 Game Poki Kids yang Populer dan Aman untuk Anak-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Poki Kids merupakan platform game online gratis yang dirancang Poki khusus untuk anak-anak atau individu di bawah usia 16 tahun.

Platform Poki Kids memenuhi persyaratan kepatuhan Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak (COPA) Amerika Serikat, bersertifikat perlindungan Kid Safe+.

Poki Kids menawarkan berbagai macam permainan seperti permainan mobil, permainan memasak, dan permainan berdandan yang dapat diakses di komputer desktop, tablet, dan smartphone.

Berikut lima permainan Poki Kids yang paling banyak dimainkan anak-anak.

1. Buku mewarnai

Permainan warna menggunakan mouse untuk memilih warna dan menerapkannya pada gambar. Game ini dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak Code This Lab yang berbasis di Naples, Italia.

2. Kenangan manis

Sebuah permainan memori klasik yang tujuannya adalah menemukan pasangan semua kartu. Dikembangkan oleh Code This Lab, game ini menguji daya ingat dan ketangkasan anak untuk mencocokkan puluhan permen dan manisan sebelum waktu habis.

3. Teka-teki kreatif
Pada tahun tersebut

Sebuah game mewarnai dan puzzle yang dibuat oleh developer yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, Go Panda Games.

4. Kue Choo Choo
Pada tahun tersebut

Game arkade berbasis makanan yang dikembangkan oleh Go Panda Games untuk membantu seorang koki mengalahkan semua tikus rakus dan menyelamatkan makanan lezatnya yang terlalu lelah.

5. Galaksi Balap Bayi

Sebuah game balap untuk anak-anak yang dikembangkan oleh Good Panda Games, “Kids Race Galaxy” bertujuan agar anak-anak berlomba sambil mengumpulkan bintang sebanyak mungkin di lintasan.

Wartawan: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama