5.000 Samsung Galaxy Z Flip 6 dibagikan kepada atlet Paralimpiade Paris 2024-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Samsung kembali membagikan Galaxy Z Flip 6 kepada para atlet yang berlaga di Paralimpiade Paris 2024.

“Samsung telah menjadi mitra kemitraan Paralimpiade selama hampir dua dekade, dan sebagai pendukung setia Gerakan Paralimpiade, kami bangga membantu memberikan pengalaman waktu bermain terbaik bagi para atlet, penggemar, penonton, dan sukarelawan di Paralimpiade Paris 2024 bersama kami teknologi seluler terkini,” kata Stephanie Choi, VP dan Kepala Bisnis Pengalaman Seluler, Pemasaran Samsung Electronics.

Sebanyak 5.000 unit Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition akan dibagikan kepada para atlet menjelang pembukaan Paralimpiade Paris 2024 pada 28 Agustus 2024. Ponsel ini telah diberi sentuhan khusus agar dapat diakses oleh pengguna penyandang disabilitas.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pada fitur aksesibilitas, disediakan opsi detail Relumino untuk membantu atlet tunanetra dengan meningkatkan kontras dan kecerahan tampilan. Ini juga menghitung tampilan gambar dan meningkatkan visibilitas.

Samsung akan membagikan Galaxy Z Flip 6 kepada para atlet Paralimpiade Paris 2024.Pemanah dari Tim Prancis berbagi selfie tim setelah mengambil foto Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade: Samsung.

Ada juga aksesibilitas Bixby Vision, yang menyediakan deskripsi audio gambar pengguna dan lingkungan sekitar. Jangan lupakan arti live chat, yang memungkinkan semua atlet Paralimpiade terhubung dengan atlet dari seluruh dunia.

Untuk Paralimpiade Paris 2024, Samsung juga mengumumkan beberapa atlet yang diberi nama Team Galaxy. Mereka adalah pesepakbola tuna netra asal Prancis sekaligus pembawa obor Olimpiade Ivan Wwangji, Paralimpiade Johannes Fouqou (atletik Jerman), Maddison de Rosario (atletik Australia), Hugo Didier (renang Prancis), Hae-Jin Kim (bola gawang, Korea), Kadena Cox. Mereka (hebat). Bersepeda dan Lintasan dan Lapangan Inggris) dan Desiré Vila (Lintasan dan Lapangan Spanyol).

Samsung akan membagikan Galaxy Z Flip 6 kepada atlet Paralimpiade Paris 2024Atlet paralimpiade dari Tim Korea Foto: Samsung

Samsung telah membuka toko pop-up di 125 Champs-Élysées dan Square Marini. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam pengalaman Galaxy AI untuk melengkapi set 16 pin yang dirancang khusus, yang mewakili empat olahraga untuk tunanetra: sepak bola, para-atletik, bola basket kursi roda, dan tenis kursi roda. Anda juga bisa memenangkan Galaxy Z Flip6 atau paket pulang pergi untuk dua orang untuk menghadiri Paralimpiade Musim Dingin 2026 di Milano Cortina.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama