60 Ponsel Xiaomi yang Akan Mendapatkan Update HyperOS 2.0, Ini Daftarnya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Xiaomi merilis pembaruan HyperOS 2.0. Pembaruan OS ini menjanjikan peningkatan signifikan di berbagai perangkat, mulai dari smartphone hingga tablet Xiaomi, Redmi, dan Poco.

Dilansir dari Gizchina, HyperOS 2.0 menghadirkan banyak peningkatan pada performa, fitur bertenaga AI, opsi penyesuaian, dan efisiensi sistem. Pembaruan ini dikatakan sebagai salah satu pembaruan terluas dalam sejarah Xiaomi.

Ya, HyperOS 2.0 diperkirakan dikirimkan ke 60 model. Tentunya hal ini akan menjadi kabar baik bagi pengguna Xiaomi di seluruh dunia.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Fitur utama HyperOS 2.0

Salah satu yang menarik dari HyperOS 2.0 adalah masuknya fitur AI. Xiaomi bertujuan untuk meningkatkan interaksi pengguna dengan perangkat mereka dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan ke dalam ekosistemnya.

Dengan bantuan AI di aplikasi seperti Kamera, pembaruan ini menjanjikan manajemen aset yang lebih cerdas, rekomendasi yang dipersonalisasi, dan peningkatan fungsionalitas secara keseluruhan.

Fitur penting lainnya dari HyperOS 2.0 adalah pengenalan sistem file LROFS, sistem manajemen file baru yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi perangkat Xiaomi. Sistem file ini meningkatkan penyimpanan dan pengambilan file, yang mempercepat pemuatan aplikasi dan memastikan pengalaman multitasking.

Dengan kelambatan dan pengoperasian yang cepat, pengguna akan merasakan respons yang lebih cepat dan penelusuran yang lebih lancar di perangkat mereka.

Animasi baru dan peningkatan UI di HyperOS 2.0 juga menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih lancar. Antarmukanya menawarkan animasi yang cepat dan halus, memberikan pengalaman yang lancar kepada pengguna saat berinteraksi dengan ponsel mereka.

Salah satu perubahan pada antarmuka pengguna adalah penambahan tata letak aplikasi terbaru ala iOS. Perubahan desain ini menghadirkan struktur yang jauh lebih minimal dan terorganisir pada cara aplikasi ditampilkan, membuat banyak tugas menjadi lebih mudah bagi pengguna.

Tata letak yang didesain ulang memungkinkan peralihan antar aplikasi lebih cepat dan pengelolaan tugas latar belakang yang lebih efisien, membuat perangkat berjalan lebih lancar.

Berikut daftar 60 HP Xiaomi yang bisa mendapatkan HyperOS 2.0 >>>


Tonton Videonya”Simak harga dan detail Xiaomi 14T dan 14T Pro
[Gambas:Video 20detik]

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama