Acer meluncurkan Nitro Blaze 7, konsol portabel kompetitif untuk Steam-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Berlin

Tanaman acer Promosi Nitro Api 7 Sebagai konsol handheld berbasis PC pertama IFA 2024 di Berlin, Jerman. Perangkat gaming ini bersaing di pasar berkembang yang dipenuhi pemain lama seperti Steam Deck dan Asus ROG Ally.

Acer mengatakan Nitro Blaze 7 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kompetitornya, seperti prosesor AMD Ryzen baru dan penyimpanan lebih besar. Beratnya 670 gram dan mendukung Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3.

Perangkat ini memiliki prosesor AMD Ryzen 7 8840HS dengan GPU AMD Radeon 780M terintegrasi. Prosesor ini juga mendukung performa AI hingga total 38 TOPS, namun Acer belum menjelaskan fitur AI apa saja yang tersedia di konsol ini.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Performa Acer Nitro Blaze 7 didukung RAM LPDDR5X 16GB dan memori internal NVMe PCIe SSD hingga 2TB. Meski demikian, Acer tetap menyediakan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Acer Nitro Blaze 7 Ini memiliki layar sentuh datar 7 inci. Layar ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 1920 x 1080 (FHD), refresh rate 144Hz, dan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Acer Nitro Blaze 7Acer Nitro Blaze 7 Foto: Virgina Maulita Putri / detikINET

Layar Nitro Blaze 7 mendukung AMD FreeSync Premium untuk gameplay yang mulus dan Radeon Super Resolusi untuk tampilan grafis real-time dan memberikan pengalaman bebas lag.

Desain Acer Nitro Blaze 7 sendiri mirip dengan kebanyakan konsol handheld lainnya. Di kiri dan kanan layar terdapat D-pad, dua pengontrol analog, dan tombol muka. Terdapat juga tombol Game Space khusus untuk mengakses game favorit Anda dari berbagai platform secara bersamaan di Nitro Blaze 7.

Terdapat dua tombol dan trigger di sisi kiri dan kanan bahu. Konsol ini juga memiliki tombol power yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari, tombol volume, dua port USB-C, dua speaker, dua mikrofon, dan jack headphone 3,5 mm.

Pertunjukan Acer Nitro Blaze 7 Ditenagai baterai 50Wh dengan adaptor 65W yang disertakan dalam paket penjualan. Perangkat ini menjalankan Windows 11 dan mendapatkan PC Game Pass dari Xbox selama tiga bulan.

Harga dan ketersediaan Acer Nitro Blaze 7 bervariasi menurut wilayah. Acer mengatakan konsol ini akan tersedia pada kuartal keempat tahun 2024.

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama