Acer merilis TravelMate P6 14 AI, laptop Copilot+ yang berbobot kurang dari 1 kg-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Berlin

Tanaman acer Ia telah memperbarui model barunya, lini laptop bisnis TravelMate TravelMate P6 14 AI. Laptop Percontohan+ Ia memiliki bodi yang sangat ringan, dengan berat kurang dari 1kg.

Rahasia dibalik bobot ringan Acer TravelMate P6 14 AI adalah penggunaan rangka serat karbon. Meski berbodi ringan, TravelMate P6 14 AI sangat tahan lama berkat sertifikasi MIL-STD 810H kelas militer dan Acer Dust Defender yang mampu mengurangi pembentukan debu yang dapat menurunkan performa laptop.

Acer TravelMate P6 14 AI ditenagai prosesor Intel Core Ultra 5 dan Core Ultra 7 generasi terbaru dengan Intel Arc Graphics. Prosesor ini mendukung kinerja AI dengan memberikan kinerja pemrosesan hingga 48 TOPS.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Prosesor ini dipadankan dengan RAM hingga 32GB dan SSD hingga 1 TB. Kapasitas baterainya 65Wh dan diklaim mampu bertahan hingga 14 jam berdasarkan data MobileMark 2025.

Layar TravelMate P6 14 AI menggunakan panel IPS berukuran 14 inci dengan aspek rasio 16:10 dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Ada dua pilihan resolusi, WQXGA+ (2.880 x 1.800) atau WUXGA (1.920 x 1.200). Layar ini dikelilingi bezel tipis dengan rasio screen-to-body 82%.

Acer TravelMate P6 14 AIAcer TravelMate P6 14 AI Foto: Virgina Maulita Putri / detikINET

Di bagian atas layar terdapat kamera QHD 1440p dengan shutter privasi dan tiga mikrofon untuk panggilan video. Laptop ini memiliki konektivitas seperti port USB-C, port USB-A, HDMI 2.1, jack audio, Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4.

perangkat Acer TravelMate P6 14 AI Serangkaian fitur AI pintar. Tak hanya asisten kopilot AI, laptop ini juga dilengkapi dengan layanan Acer Assist yang menggunakan model bahasa besar dan file lokal untuk mencari dokumen guna meringkas dokumen dan kumpulan data serta melakukan pemecahan masalah dengan query sederhana.

Fitur Acer PurifiedView 2.0 dan Acer PurifiedVoice 2.0 mampu memberikan pengalaman yang lebih lancar saat melakukan panggilan video sekaligus meningkatkan konsumsi daya melalui NPU. Fitur seperti Portrait Enhancement, Soft Light, dan Super Sharp dapat meningkatkan kecerahan, kontras warna, dan kualitas video.

Jangan lupakan fitur keamanan dan privasi seperti Acer User Sensing, Acer ProShield Plus, Secure Guard, Acer Office Manager dan lainnya untuk melindungi perangkat dan data di dalamnya.

Detail, harga dan ketersediaan Acer TravelMate P6 14 AI Ini bervariasi menurut wilayah. Laptop ini akan tersedia di Amerika Utara pada Januari 2025 dengan harga mulai $1,499 atau sekitar 23 jutaan Birr.

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama