Agar tidak terkena FOMO, pahami dulu sebelum membeli iPhone 16 series-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Apple telah memperkenalkan andalan barunya iPhone 16 Series. Hal ini tentunya akan mengajak para penggemarnya untuk menyelamatkan iPhone generasi baru.

Dalam acara bertajuk 'Time to Shine', CEO Apple Tim Cook berjanji bahwa iPhone 16 akan menghadirkan inovasi baru yang akan mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi. Ekspektasi konsumen terhadap ekspektasi tinggi Tim Cook memicu antusiasme yang luar biasa saat pre-order dibuka.

Dilengkapi dengan chipset termodern dan teknologi kecerdasan buatan, iPhone 16 diyakini akan memberikan pengalaman jaringan yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas pengguna.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus resmi diumumkan Selasa pagi WIB (10/9) di acara Apple kemarin. Kedua ponsel ini membawa sedikit perubahan pada tampilannya, namun peningkatan performanya cukup signifikan.

“iPhone 16 mendukung Apple Intelligence. Pengguna dapat membuat gambar di taman bermain, mencari berdasarkan deskripsi di foto, membuat konten email, merangkum notifikasi dan tentunya menggunakan Siri terbaru,” ujar Craig Federighi, wakil presiden senior bidang rekayasa perangkat lunak.

Namun, seperti kita ketahui, keseruan 'berburu' produk baru Apple kerap kali dibarengi dengan berbagai kendala teknis. Saya teringat permasalahan pre-order iPhone 15 tahun lalu, saat Apple Store crash saat pre-order online baru dibuka, serta berbagai platform e-commerce di Indonesia yang partner resmi Apple juga ikut bermasalah. Masalah akses, stok cepat habis dan masalah pembayaran.

Misalnya konsumen yang melakukan pre-order di iBox dan Digimap seringkali mengeluhkan kendala pada pre-order online karena platformnya error, sedangkan konsumen yang memilih Blibli.com dan Hellostore.id umumnya lebih banyak memberikan testimoni positif mengenai kemudahan bertransaksi. dan proses pengiriman.

Perbedaan pengalaman ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk kapasitas server yang berbeda-beda. Platform dengan kapasitas server lebih besar dan infrastruktur lebih baik lebih siap menangani trafik saat periode pemesanan dibuka.

Selain itu, strategi inventaris setiap platform menentukan efisiensi proses transaksi bagi pelanggan. Beberapa memilih untuk membatasi jumlah unit yang tersedia untuk menciptakan rasa eksklusivitas, sementara yang lain fokus pada kepuasan pelanggan dengan menawarkan inventaris yang memadai.

Yang tidak kalah penting adalah integrasi dengan sistem pembayaran. Kualitas integrasi dengan sistem pembayaran yang berbeda juga sangat mempengaruhi kelancaran transaksi.

Bagi para pemburu iPhone 16 series, ada baiknya mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum melakukan pre-order, seperti memilih platform terpercaya, menyiapkan koneksi internet yang stabil, dan memastikan informasi pembayaran sudah benar.

Harga seri iPhone 16

IPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro hadir dalam warna Black Titanium, Natural Titanium, White Titanium, dan Desert Titanium. Ponsel ini dapat dipesan di muka di 58 negara pada 13 September, namun hanya akan tersedia di toko pada 20 September. Indonesia sendiri masih akan datang.

Misalnya saja harga seri iPhone 16 yang diluncurkan di Amerika Serikat.

iPhone 16 Pro

  • iPhone 16 Pro 128GB $999 atau 15,4 juta rupiah
  • iPhone 16 Pro 256GB $1.099 atau 16,9 juta rupiah
  • iPhone 16 Pro 512 GB $1.299 atau 20,1 juta rubel
  • iPhone 16 Pro 1TB $1,499 atau 23,2 juta rupiah

iPhone 16 Pro Maks

  • iPhone 16 Pro Max 256GB USD 1.199 atau Rp 18,5 juta
  • iPhone 16 Pro Max 512 GB USD 1.399 atau Rp 21,6 juta
  • iPhone 16 Pro Max 1TB $1,599 atau 24,7 juta rupiah

(Agustus/Februari)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama