Apa itu permainan poki? - Berita ANTARA-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Pokie Game merupakan situs game online yang dirancang pada tahun 2014 oleh dua orang programmer, Sebastian Moise dan rekannya Michiel Van Amerongen.

Pokey merupakan platform game online yang dibuat oleh berbagai pengembang game online di seluruh dunia di mana pemain dapat mendownload game, bermain tanpa harus menginstal perangkat atau diganggu oleh iklan.

Menurut laporan dari laman About.poki.com/facts, terdapat lebih dari 60 juta pemain game online ini setiap bulannya dan lebih dari 300 pengembang game online terlibat dalam poki. Sedangkan total waktu bermain di situs pokie mencapai 2,5 juta jam per hari.

Pemain dapat memainkan game pokies online dengan komputer, tablet, dan perangkat seluler. Pemain tunggal atau dengan teman.

Pokey menawarkan katalog permainan dengan beberapa kategori seperti permainan poker. Permainan papanpermainan kartu, permainan mobil dan masih banyak lagi. Dua permainan yang paling populer adalah “Underground Surfers” dan “Temple Run 2”.

Sebelum sebuah game muncul di katalog, tim Poké meninjaunya melalui proses seleksi yang ketat untuk memastikan pengalaman yang berkualitas dan menyenangkan bagi para pemain.

Mengingat berbagai permainan dapat dimainkan secara online hanya dari situs resmi pokie, maka pokie dilengkapi dengan 34 fitur bahasa untuk kenyamanan. Jika menemukan konten game yang tidak pantas, pengguna Poki dapat melaporkannya melalui email di hello@poki.com.

Melansir laman sdk.poki.com disebutkan bahwa Poki memiliki tiga fase rilis untuk membantu game garapan pengembangnya sesukses mungkin, yaitu pengujian teknis; Rilis lancar dan keunggulan internasional.

Tes teknis adalah tes cepat dan langsung yang melibatkan sekelompok kecil pemain untuk melihat kemampuan teknis dan memastikan permainan siap menangani ribuan atau jutaan pemain.

kemudian Rilis lancar Ini adalah tes yang mengukur penerimaan pemain dan kinerja keseluruhan game, dan memungkinkan game dimainkan oleh sekelompok kecil pemain yang mewakili basis pemain global.

Rilis global berarti game tersebut siap dimainkan oleh jutaan pemain di pokies dan memenuhi syarat untuk diambil oleh sistem promosi pokie, sehingga dapat muncul di “halaman beranda” lokal mana pun, halaman kategori yang relevan, dan halaman game. .

Setelah game tersebut dirilis secara global, Poké mendorong pengembang untuk memantau kinerja game dan umpan balik pemain untuk memperbarui game karena “bug” atau hambatan kinerja game, atau melibatkan kembali pemain dengan konten tambahan dalam game.

Wartawan: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama