Apakah perlu memasang pencahayaan modern di rumah?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Lampu pintar semakin populer di pasaran, harganya semakin meningkat, misalnya disediakan oleh Wiz dari Signify. Namun apakah perlu memasang lampu pintar di rumah?

Menurut Riri Jacob, pendiri Atelier Riri, sebuah firma arsitektur dan desain, pencahayaan merupakan bagian terpenting dalam kenyamanan rumah. Seperti yang disarankan oleh tren rumah modern untuk mulai memasang pencahayaan modern di tempat tinggal,

Menurutnya, lampu pintar memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Cahaya yang diberikan salah satunya mampu mempercantik suasana ruangan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Kamar tidur utama sangat cocok untuk bersantai, kamar anak menunjang kreativitas, ruang keluarga membuat acara kumpul semakin menyenangkan, serta terdapat ruang khusus untuk berkreasi konten dan menyalurkan passion,” ujarnya saat peluncuran produk baru Wiz di Jakarta.

Riri menambahkan, lampu pintar memberikan pelayanan yang praktis. Karena terkoneksi dengan WiFi dan Bluetooth, kita bisa dengan mudah mengoperasikannya melalui smartphone, termasuk menjadwalkan kapan lampu menyala.

“Waktu pemakaiannya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita,” ucapnya.

Ditambahkan Burhan Nur Sahid, Marketing Manager Consumer of Business Indonesia, penggunaan lampu pintar memungkinkan kita menghemat listrik. Karena ketika kita menggunakan lampu pintar, kita bisa mengetahui konsumsi energinya.

“Biaya listrik bisa kita perkirakan dan ini akan membantu mereka yang ingin menghemat konsumsi energi,” kata Burhan di acara yang sama.

Terapkan Wiz.Aplikasi Wiz untuk mengatur lampu pintar Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Ia melanjutkan, salah satu fitur yang ada di aplikasi Wiz adalah pemantauan energi. Dengan fitur ini kita bisa melihat berapa banyak energi yang dikonsumsi oleh seluruh lampu pintar yang dipasang di rumah.

“Jadi kalau kita mau berhemat, berapa banyak yang perlu kita nyalakan,” ujarnya.

Lampu modern menawarkan penawaran warna yang kaya, rangkaian produk terbaru Wiz misalnya, memiliki 16 juta warna. Hasilnya, dapat membantu pengguna dalam mengaplikasikan warna sesuai keinginan.

“Misalnya kita ingin warna biru di pikiran kita. Lampu Wiz itu ada 16 juta warna, itu biru yang banyak, jadi kita bisa mengaplikasikannya sesuai keinginan. Karena kita bisa menyesuaikan dengan apa yang ada di 16 juta warna itu. ,” kata Burhan.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama