Aplikasi panduan latihan di rumah, tersedia di Android dan iPhone.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Berolahraga di rumah kini semakin populer di kalangan masyarakat. Padahal, berolahraga di rumah didukung dengan tersedianya aplikasi olahraga Ponsel pintar Android atau iPhone.

Aplikasi olahraga tersedia di Ponsel pintar Hal ini dapat dijadikan panduan dalam melakukan aktivitas olahraga meskipun hanya di rumah dan ada baiknya mengingat untuk rutin berolahraga.

Berikut ini adalah daftar aplikasi olahraga yang dapat diunduh. Ponsel pintar Android atau iPhone:

1. FitOn

FitOn mungkin menjadi aplikasi pilihan untuk panduan olahraga di dalam ruangan. Dari kardio, HIIT, yoga, hingga Pilates, ada banyak sekali video olahraga yang bisa Anda temukan.

Aplikasi olahraga ini tersedia gratis di Android dan iPhone. Selain itu, ada juga opsi premium yang dapat memberi Anda fitur khusus seperti opsi musik premium, dan menikmati pengunduhan offline.

2. Klub Pelatihan Nike

Nike menawarkan aplikasi Nike Training Club Sports yang dapat diunduh di Android atau iPhone. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengakses latihan seperti yoga, aktivitas berenang atau berenang, kardio, latihan kekuatan, latihan interval tinggi (HIIT) serta aktivitas pemanasan dan pendinginan.

3. Tujuh: 7 menit latihan

Seven: 7 Minute Workout adalah aplikasi olahraga yang membantu Anda menurunkan berat badan dan memperkuat otot di rumah hanya dalam 7 menit.

Aplikasi latihan ini dilengkapi dengan instruksi video untuk memudahkan Anda mengikuti setiap latihan, menjadi pelatih pribadi Anda. Aplikasi ini tersedia gratis di Android dan iPhone.

4. Asana Rebel: Menjadi bugar

Asana Rebel adalah aplikasi kebugaran yang menawarkan program latihan kebugaran atau yoga yang dapat dilakukan di rumah secara gratis.

Aplikasi olahraga ini menawarkan musik untuk menemani meditasi. Selain itu, ada fitur premium berbayar yang menawarkan instruksi langsung dari instruktur kebugaran atau praktisi yoga.

5. Freeletik

Freeletics adalah aplikasi olahraga alternatif untuk panduan olahraga. Aplikasi pelatihan ini menawarkan program pelatihan dengan jadwal, tingkat kebugaran, dan tujuan akhir seperti menurunkan berat badan atau menjadi bugar.

Tentunya terdapat fitur custom food yang berfungsi untuk mengatur kebutuhan makanan sehari-hari penggunanya.

Baca Juga: Amazon berencana meluncurkan aplikasi konten olahraganya sendiri

Baca Juga: Fintech hingga olahraga, tren aplikasi populer selama Ramadhan

Baca Juga: Salin efek merokok bahkan saat Anda berolahraga tanpa aplikasi internet

Koresponden: Sri Dewi Larasati
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama