Apple meningkatkan produksi iPhone 16, dan kedua varian ini diharapkan menjadi yang terlaris-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone 16 Dikatakan bahwa serial ini akan dimulai pada 10 September dan volume produksinya akan terus meningkat. Laporan terbaru menunjukkan rencana produksi apel, Termasuk prediksi model mana yang paling laris.

Electrocution baru-baru ini memperoleh data rantai pasokan yang menunjukkan rencana produksi Apple. Raksasa teknologi itu awalnya akan memproduksi sekitar 90,1 juta unit seri iPhone 16, sedikit lebih tinggi dibandingkan target produksi tahun lalu sebesar 86,2 juta unit untuk seri iPhone 15.

Seperti tahun lalu, seri iPhone 16 akan didominasi varian Pro dan Pro Max. Jika digabungkan, produksi iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan mencapai 67 persen dari total produksi.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

iPhone 16 Pro Max menjadi varian yang paling banyak diproduksi dengan angka 33,2 juta unit atau sekitar 37% dari total unit yang diproduksi. Sebagai perbandingan, Apple memproduksi 24,2 juta iPhone 15 Pro Max tahun lalu, jadi perbedaannya sangat besar.

Sedangkan produksi iPhone 16 Pro diperkirakan mencapai 26,6 juta unit atau 30% dari total unit yang diproduksi. Sebagai perbandingan, produksi iPhone 15 Pro tahun lalu sebanyak 21,8 juta unit.

Produksi iPhone 16 Dan iPhone 16 Plus menyumbang 33 persen dari total produksi. IPhone 16 reguler akan diproduksi sebanyak 24,5 juta unit (sekitar 30 persen dari total produksi), naik dari tahun lalu sebanyak 21,8 juta unit.

Di sisi lain, produksi iPhone 16 Plus justru melambat, hanya menyumbang 6 persen dari total produksi. Apple dikabarkan hanya memproduksi 5,8 juta unit iPhone 16 Plus.

Jajaran produk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max sejatinya lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Pada Agustus 2023, pangsa produksi gabungan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan mendekati 60%.

Persentase ini diyakini Apple bahwa konsumen memiliki lebih banyak iPhone 16 Pro Dan iPhone 16 Pro Max yang lebih premium. Kedua varian ini disebut-sebut akan dibekali kamera telefoto dengan zoom hingga 5x dan kamera ultrawide 48MP yang ditingkatkan.

Seri iPhone 16 kabarnya akan meluncur pada 10 September dan mulai dijual perdana pada 20 September. Apple akan memperkenalkan beberapa perangkat lain di acara musim gugurnya, termasuk AirPods dan Apple Watch generasi baru.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama