Apple Rilis AirPods 4, Berikut Fitur dan Harga Barunya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Begitu pula dengan peluncuran seri iPhone 16, Apple AirPods 4. Tersedia dua versi, standar dan dilengkapi active noise cancellation (ANC).

“Dengan AirPods 4, pelanggan dapat menikmati peredam bising aktif dan desain headphone tercanggih,” kata John Ternes, wakil presiden senior bidang teknik perangkat keras Apple.

“Dan dengan chip H2, AirPods 4 menawarkan peningkatan besar dalam kualitas audio sekaligus membuka fitur cerdas yang mengubah cara pengguna menerima panggilan, berinteraksi dengan Siri, dan banyak lagi.”

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Deskripsi rinci

Apple telah menyetujui desain baru dengan AirPods 4. Desain baru ini dibuat menggunakan alat pemodelan seperti fotogrametri 3D dan topografi laser untuk mengukur dan menganalisis ribuan bentuk telinga dan total lebih dari 50 juta titik data pribadi secara akurat.

AirPod 4AirPods 4 Foto: Adi Fida Rahman

Proses ini membantu menyempurnakan desain untuk menghadirkan AirPods yang nyaman di telinga karena secara alami memiliki bentuk yang cocok untuk banyak pengguna di seluruh dunia.

AirPods 4 menghadirkan arsitektur akustik baru, driver distorsi rendah, amplifier rentang dinamis tinggi, dan audio spasial yang dipersonalisasi dengan pelacakan pergerakan kepala dinamis untuk pengalaman media yang lebih mendalam.

Berkat chip H2, AirPods 4 memiliki kemampuan isolasi kebisingan yang memungkinkan kualitas panggilan lebih jernih di lingkungan apa pun. Dilengkapi fitur Interaksi Siri, TWS berdesain terbuka ini memungkinkan pengguna cukup menggelengkan kepala untuk merespons notifikasi dari Siri sehingga bisa mengangguk atau tidak setuju.

AirPods 4 dilengkapi sensor daya baru pada batangnya untuk memutar atau menjeda media, serta menekan dengan cepat untuk membisukan atau mengakhiri panggilan. Berkat chip H2, AirPods 4 cocok untuk bermain game, dengan latensi audio nirkabel rendah dan kualitas suara bagus saat mengobrol dengan rekan satu tim dan pemain game lain, termasuk dukungan untuk audio 16-bit, 48kHz.

AirPod 4AirPods 4 Foto: Adi Fida Rahman

Untuk menambah kenyamanan, casing pengisi daya kini menawarkan pengisian daya USB-C dan 10% lebih kecil dari pendahulunya dengan lebar hanya 50mm. Ia juga dapat menawarkan masa pakai baterai hingga 30 jam.

Selain kabel pengisi daya USB-C, pengguna AirPods 4 ANC dapat mengisi daya menggunakan pengisi daya Apple Watch atau pengisi daya bersertifikat. Berbicara tentang ANC, fitur ini membantu mengurangi kebisingan lingkungan seperti mesin pesawat, lalu lintas kota, dan lainnya.

Atau Anda dapat memilih mode transparansi agar pengguna mengetahui lingkungan sekitarnya. Juga Audio Adaptif, yang secara dinamis menggabungkan mode transparansi.

Harga

AirPods 4 Duo akan mulai dijual di 58 negara mulai 20 September. Apple memastikan perangkat ini akan segera tersedia di Indonesia.

Di AS, AirPods 4 bisa dibeli seharga $129 atau 1,991 juta Birr. Atau untuk versi ANC yang dilepas seharga $179 sekitar Rp 2,7 juta.

AirPods Maks

AirPod 4AirPods Max Foto: Adi Fida Rahman

AirPods Max tersedia dalam lima warna baru yang indah, termasuk tengah malam, cahaya bintang, biru, oranye, dan ungu, serta menawarkan sentuhan akhir yang melengkapi produk Apple lainnya seperti Mac dan iPad. Selain itu, AirPods Max kini hadir dengan pengisian daya USB-C, sehingga semakin mudah untuk mengisi daya di rumah atau saat bepergian.

Harga AirPods Max adalah $549 atau $8,5 juta.

Tonton Videonya”Apple menghadirkan AirPods 4-AirPods Pro 2 yang membatalkan suara
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama